Friday, November 23, 2012

Part 1 of usa & satanism, illuminati, The End of The world in 2012 ..continue to part 2


Pernah kalian membayangkan jika pemimpin Negara, CEO, pembuat kebijakan pemerintah adalah penyembah setan?
Ada begitu banyak pemimpin tertinggi Amerika adalah penyembah setan, dan bersedia menjadi pelayannya. Mereka dikontrol oleh setan melalui Occult (Okultisme). Komunitas tersembunyi yang tidak pernah di ekspose, yang pada intinya merupakan bagian dari penyembahan ini.
Illuminati, New World Order, Mason, Bohemian Club adalah bagian dari kelompok penyembah setan.

Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), di lakukan secara rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin terkenal lainnya. Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia dialtarnya. Ini adalah Satanism! David Rockefeller juga adalah anggota bohemian club (bohemian grove-tempat pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini.

Sekilas Mengenai Bohemian Grove: 





1. Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres.










2. dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang amerika. Ronald Reagan, Glenn T. Seaborg dan Richard Nixon di Bohemian Grove.Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco.












3. Motto: ”Weaving dealing spiders come not here", diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, tinggalkan ‘dirty business’mu di luar – jangan bawa kedalam.
4. ada sekitar 1.500 VIP waiting list yang siap membayar $2500 untuk “initiation fee” ditambah iuran tahunan $600. – memang untuk menjadi anggota Bohemian Club anda ‘hanya’ perlu membayar sekitar $3100 untuk tahun pertama, namun kesempatan untuk menjadi anggota ini sangatlah langka. Hanya orang terpercaya yang dapat menjadi anggota Bohemin Grove, seorang member yang berdedikasi selama 40lebih dapat memberi referensi untuk satu anggota baru. (keluarga Bush – adalah generasi ke 3 yang menjadi anggota)

5. Grove ini dipenuhi dengan sangat banyak patung pagan dengan pusat sebuah patung burung hantu yang juga di sebut ”Moloch”
Pada hari sabtu pertama di perkemahan, sebuah ritual yang di sebut Cremation of Care di laksanakan sebelum makan malam. Ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok pria berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yang laen membawa obor. Juga membawa sebuah peti terbuka berisi tubuh yang di tutup dengan kain tipis dan kayu. Menurut G. William Domhoff penulis The Bohemian Grove and Other Retreats. ritual ini memberi symbol bagi semua minat dan penderitaan yang harus ditanggung dalam hidup sehari-hari, sehingga ini perlu di bakar.
Mary Moore seorang aktifis dari Sonoma Country yang menemukan jaringan Bohemian Grove, yang juga salah seorang yang mengorganisir massa melakuka demonstrasi di luar grove sejak 1980, memuat dalam sebuah website :http://www.sonomacountyfreepress.com/, memuat daftar panjang dan lengkap dari semua pidato-pidato yang diberikan oleh figur-figur penting selama bertahun-tahun termasuk diantarnya pidato Dick Cheney pada tahun 1991 ”Defense Problems of the 21st Century”.

Known Members of Bohemian GroveBoth George Bushes
Ronald Reagan
Henry Kissinger
Richard Nixon
Casper Weinberger
Dick Cheney
Malcom Forbes
Colin Powell
Helmut Schmidt
Stephen Bechtel (Bechtel Corp.)
James Baker
Jerry Cole
David Rockefeller
Newt Gingrich
Tom Johnson (President of CNN and former publisher of LA Times.)
William Randolph Hearst Jr.
Jack Howard
Charles Scripps (Of the Scripps-Howard Newspaper publishers)
Walter Cronkite (On the CBS board of management)
Dan juga CEO-CEO terkemukan, pemimpin bisnis, kebanyakan dari mereka bersifat konserfatif dari California, dan 99% berkulit putih




The Owl and Luciferianism
Bohemian Club (BC) adalah sebuah organisasi bagi orang terkenal dan kaya yang dilangsungkan selama 2 minggu setiap tahunnya. Kelompok rahasia ini, yang tidak mendapat perhatian wartawan, mempunyai patung burung hantu setinggi 40kaki sebagai pusat symbol. Setiap tahunnya, diperkirakan sekitar 1.500 orang menghadiri pertemuan ini. Mereka adalah CEO berpengaruh di dunia, orang-orang pemerintah, finance, industri, dan penguasa media berkumpul untuk mendengarkan pidato, propaganda, jaringan, dan saling membagi agenda. Mereka juga mengadakan upacara Druid-like depan patung, lengkap dengan pakaian, api, mantera dan ritual-ritual lainnya.

diantara beribu2 anggota perkumpulan BC itu.. ternyata tidak ada satupun WANITA didalamnya (bahkan untuk pelayan,panitia dan kru) hal ini juga yg kemudian memblow up issue HOMOSEXUAL di BC group. (Link : http://www.youtube.com/watch?v=sCDs9Vs2iYM) Untuk membantu kita melihat. Coba perhatikan apa yang terdapat pada uang $1 ini :





Ya.. anda benar! Itu adalah image owl (burung hantu) yang bersembunyi di lembaran $1.
Tapi mengapa burung hantu digunakan sebagai symbol – itu kan hanya burung aja, tiap Negara juga memilik burung nasional yang digunakan pada bendera atau lambang Negara.
Dewi iblis Lilith dilambangkan dalam sejarah sebagai burung hantu.
Burung hantu adalah burung yang aktif pada malam hari, menangkap mangsanya dengan cakarnya yang kuat. Burung hantu sendiri juga diasosiasikan dengan kebijaksanaan, buku (menjadi lambang wartawan di amerika), pengetahuan akan occult, shamanisme dan bulan juga sering menjadi rujukan. Burung hantu memiliki ekor pendek, dan tak terdengar bila terbang, seperti pesawat stealth . burung hantu sepertinya ingin tahu akan segala sesuatu tapi mereka akan menunggu dengan tenang hingga waktunya tepat untuk mencapai tujuan mereka (menangkap atau mengalahkan mangsa mereka). Perhatian kita akan dewi Lilith akan menyingkap rahasia dibalik burung hantu Bohemian Grove.
Beberapa mantra digunakan untuk menyembah Lilith dan secara specific berhubungan dengan Aracana. Dua organisasi yang menggunakan Lilith adalah Ordo Antichristianus Illuminati dan Order of Phosphorus. penulis Joshua Seraphim menulis tiga makalah mengenai Lilith dalam tulisan-tulisannya yang berjudul ”Rite of Lilith”, ”Confessionis ex Lilitu dan ”Lamentations of Lilith”.









Lilith muncul sebagai succubus dalam karya Aleister Crowley (foto atas) De Arte Magica. Lilith juga adalah salah satu nama dari anak pertama Crowley yaitu [i]Ma Ahathoor Hecate Sappho Jezebel Lilith Crowley. Yang juga sering di perkenalkan sebagai babilon dalam tulisan Thelemic.Dalam sebuah upacara Thelemic, berdasarkan tata upacara jerman kuno, mereka mempersembahkan apa yang di sebut Invocation of Lilith (peringatan: artikel mengandung cara mengeluarkan setan : http://home.comcast.net/~max555/rites/lilith_1.htm). Dalam tata cara ini, Lilith sangat dihubungkan dengan Burung Hantu.

LILITH
Lilith dalam mitologi kafir adalah istri pertama Adam. Dia sebagaimana Adam, diciptakan dari tanah. Dalam mitology kafir kuno, Hawa adalah ciptaan setelah Lilith yang diciptakan dari tulang rusuk Adam ketika ia sedang tertidur. Anomaly yang aneh karena setan mau membawa pikirin kita bahwa telah ada wanita pertama yang diciptakan sebelum Hawa.Dalam legenda semitic, Lilith digambarkan memiliki kebiasaan untuk mengigit Adam dan meminum darahnya. Ia menolak untuk mematuhi Adam dan ingin untuk memiliki kuasa yang lebih. Dan puncak dari kekesalannya, Lilith menghujat Allah, dan kemudian terbang dan di buang ke padang pasir menjadi tempat tinggalnya. Lilith juga digambarkan sebagai ular bersayap dan burung hantu, yang membunuh bayi, dan juga menyiksa laki-laki yang tidur sendirian pada malam hari – asal dari seccubus.Dalam mitologi modern, Lilith telah menjadi sebuah symbol dari feminisme wanita-wanita independent, yang menolak berada di bawah pengaruh pria. Dia bukan hanya sebuah symbol kekuasan wanita tapi juga symbol utama dari nafsu dalam wujud wanita. Dia juga merupakan symbol dari kematian. Apakah sempat terbaca oleh anda.. ”Lilith digambarkan sebagai ular bersayap atau juga suara burung hantu yang MEMBUNUH BAYI’









(info gambar diatas) Pemimpin Ritual Bohemian Grove Sedang mengorbankan Manusia di Iringi Teriakan Kasakitan Melalui Pengeras Suara Agar Dapat Didengar Oleh Semua Yang Hadir?

Tahun 2006 sebuah karya occult oleh Donald Tyson (salah satu yang terlibat dalam upacara), yang berjudul Liber Lilith memberikan detail mengenai rahasia kosmologi dari ’Mother Of Harlots’ dan ’Spawn of all nightbreed monster Lilith. buku ini diselamatkan dari perpustakaan Dr. Dee di Mortlake pada tahun 1580an.Sebaimana LIlith adalah dewi iblis Bohemian Grove, demikian juga dengan Baphomet(anak dari Lucifer dan Lilith) dewa iblis bagi Freemansory.
Dapatkah anda melihat bagaimana Freemansory dan Bohemian Grove saling berhubungan?
Dalam dunia modern Luciferianisme, Lilith lebih dianggap sebagai pendamping Lucifer yang diperkenalkan dalam figure babilon. Lilith diciptakan dari Lumpur dan debu, yang juga dikenal dengan nama Queen of Sucubi. Ketika Lilith dan Lucifer kawin, ia melahirkan seorang anak androgynous (memilik karakter pria dan wanita/hemaprodit) yang di panggil “Baphomet” atau juga “Goat of Mendes”. Juga dikenal dalam kalangan Luciferianism sebagai ”God of Witches”. (sumber : Baphomet = http://en.wikipedia.org/wiki/Baphomet


Bohemian Grove berakar pada Luciferianism !!
Tulisan Michael Ford, ”The Foundation of the Luciferian Path” berpendapat bahwa Lilith membentuk Luciferian Trinity, berisi Lilith, Samael , dan Kain. Lilith disebut sebagai ibu sesungguhnya dari Kain bukannya melalui Hawa tapi melalu Lilith. Lilith disini dikenal sebagai dewi penyihir, pemegang dark feminime, dan juga dikenal sebagai dewi Hecate .
Sumber Samael = http://en.wikipedia.org/wiki/Samael
Sumber Hecate = http://en.wikipedia.org/wiki/Hecate
Bukankah Hecate mirip dengan disebelahnya? tee hee..



















Setiap orang pernah mendengar (melalui buku cerita, walt Disney movies) perkataan ”Wise as an Owl…” (bijaksana seperti burung hantu). Tapi tahukah anda dari mana asal frase ini? Frase ini muncul dari ”goddess of wisdom” yang juga digambarkan sebagai seekor burung hantu. Cobalah menggunakan search engine dan cari term “owl” dan “symbol” maka akan muncul berbagai macam referensi untuk owl sebagai symbol dari Athena. Pada kenyataannya, nama scientific untuk burung hantu adalah ”Athene Noctua”. mungkin juga anda pernah melihat film-film yang menampilkan dewi Athena dengan burung hantu sebagai pet nya. Koin orang Athena, memiliki Athena dan burung hantu pada sisi-sisinya. Sehingga koin ini disebut juga owl coin.






Penyihir raja Arthur, Merlin, selalu digambarkan dengan burung hantu pada pundaknya (oh.. jangan lupa juga film Harry Potter). Burung hantu adalah symbol yang tak tergantikan untuk intelegensi dan kebijaksanaan.
Athena juga di panggil sebagai ”Simiramas” (dalam kebudayaan bangsa laen), dan Athena juga di kenal dengan nama Ishtar, a.k.a Isis. 
Isis dikenal sebagai ”goddess of Towers” (a master builder) dan juga ”goddess of wisdom” sehingga burung hantu juga merupakan bentuk lain dari Isis.
Jika anda mengunjungi Washington DC melalui Google Earth, maka jangan terkejut jika anda akan mendapati beberapa gedung dan bentuk arsitektur yang berasal dari paganism, patung-patung burung hantu, setan, dewa-dewa pagan, Satanism dll. Amerika mengadopsi symbol-simbol dari misteri mesir.
Lihat lagi ibukota US. Bagian timur dari bagian capitol nya.. hmmm menarik







Perhatikan symbol burung hantu tergambar di sana. Apakah founding father amerika membuat point mereka bahwa Washington dc adalah pusat ‘kebijaksanaan’?Cremation of Care Ceremony Upacara ini terlibat pada pembakaran yang di sebut Dull Care, sebagai symbol dari beban dan tanggungjawab yang ingin dihilangkan sementara waktu. Lebih dari 100 Bohemians mengambil bagian pada upacara ini sebagai pemimpin upacara, pembantu, pembawa obor, pembawa ornament, tukang perahu (altar nya terletak di seberang danau) dan pengisi suara. Lepas dari semua pidato-pidato yang manis, mereka sebenarnya menunggu hingga upacara ‘api’ ini dimulai. Seluruh Bohemians harus meminta nasihat dari ‘the might owl’ ” O thou, great symbol of all mortal wisdom, Owl of Bohemia, we do beseech thee, grant us counsel” mengikuti suara pemimpin upacara. Sebuah aura cahaya akan terlihat di sekitar kepala patung burung hantu, dan kemudian burung besar itu akan menunjukan ‘hikmat’nya. Pemimpin upacara akan menyalakan api pada tumpukan kayu pengorbanan dengan menggunakan api dari Lamp of Fellowship, yang terletak dekat dengan ”Altar of Bohemia” di bagian bawah dari kuil.
Sumber William Domhoff, The Progressive, January 1981 “Bohemian Bigwigs Perpetuate Canaanite Cult”

Point-point penting sekitar sejarah amerika

1733 – di Amerika Serikat, lingkaran Masonic pertama muncul tahun 1733; pada saat revolusi amerika, mendirikan hampir 150 lodge mereka di seluruh koloni.

1761 – James Otis, lahir di Mass. Dikenal karna perlawanannya terhadap Inggris – menelurkan writs of assistance – surat perintah penggeledahan yang di atur untuk hukum perdagangan dan navigasi yang lebih ketat di amerika utara. “Taxation without representation is Tyranny”. Ia di pilih sebagai speaker of the house tahun 1766. Confirmed Mason

1764 – Samuel Adams, lahir Boston. Seorang propagandist ulung, menentang pemerintah inggris dan kebijakan-kebijakan perpajakan mereka di koloni-koloni. Tahun 1773 berpartisipasi dalam rencana Boston Tea Party Melayani sebagai Continental Congres sampai tahun 1781, menjadi gubernur Massachusetts tahun 1794-1797. Confimed Mason and Illuminatist.

1775 – Joseph Waren, lahir Roxbury, Mass. Prajurit dan pemimpin dalam perang Revolusi amerika yang mengutus Paul Revere dan William Dawes ke Lexington dan Concord untuk mengingatkan pejuang-pejuang setempat bahwa pasukan inggris telah dikirim untuk menyerang mereka. Joseph membantu kelompok pengunjuk rasa di Parliament yang dikenal dengan “Suffolk Resolves”. Confirm Mason. Desember 1769, Joseph menerima penghargaan dari Earl of Dalhousie, Grand Master of Masons di Scotlandia, Mei 30, 1769 menunjuk dia sebagai Provincial Grand Master of Masons in Boston. Maret 7, 1772 Joseph dinaikan jabatannya oleh Earl of Dumfries sebagai “Grand Master for the Continent of Amerika”, memperluas wilayah kerja dan autoritas sebelumnya.

1775 – Paul Rever, lahir Boston. Pahlawan perang revolusi amerika yang berjasa melakukan perjalan panjang dengan kuda pada malam 18 April, untuk memberikan peringatan kepada penduduk Boston, bahwa pasukan inggris sedang mendekat. Confirmed Mason. GRAND MASTER GRAND LODGE OF MASSACHUSETTS A.F. & A.M. 1795 - 1797

1776 – John Hancock, Lahir Mass. Menulis dan yang pertama menandatangani Declaration of Independent, dan melayani sebagi gubernur Mass. dalam 9 masa jabatan. Confirm Mason.

1776 – Benjamin Franklin, lahir Boston. Salah seorang diplomat yang dipilih untuk membuat negosiasi damai dengan inggris, dan yang juga menyusun Declaration of Independence, salah satu dari 56 orang yang menandatangani document ini, yang juga merupakan pelopor konstitusi amerika. Confirm Mason. Franklin merupakan Grand Master of the Grand Lodge of Pennsylvania dan menerbitkan buku Masonic pertama di amerika. Yang juga merupakan anggota dari Hell Fire Club sir Francis Dashwood. Franklin dan Thomas Jefferson adalah anggota dari kelompok satanic yang mempraktekan satanic occult rituals (the Illuminati, Fritz Springmeier). Para pekerja menggali sisa 10 kerangka yang tersembunyi di bawah bekas rumah Benjamin Franklin di London, founding father of American independence.
Kerangka berupa 4 orang dewasa dan 6 anak ditemukan selama restorasi rumah seharga £1.9 juta di 36 Craven Street, dekat dengan Trafalgar Square. Penyidik percaya bahwa masih ada lagi kerangka yang tersembunyi di bawah dapur.
Perkiraan awal bahwa kerangka ini berumur sekitar 200 tahun dan dikuburkan semasa Franklin masi menempati rumah tersebut tahun 1757-1762 dan 1762-1775. kebanyakan dari tulang-tulang ini menunjukan tanda telah di bedah, gergaji atau dipotong. Satu tengkorak telah dibor dengan beberapa lubang. Paul Knapman, koroner Westminster mengatakan: “One cannot totally discount the possibility of a crime. There is still a possibility that I may have to hold an inquest” (http://www.sunday-times.co.uk/news/p...01012.html?999)

1776 – dari Jesuit College of Ingolstadt mengetahui adanya sebuah kelompok yang bernama ‘the Illuminati of Bavaria’ didirikan oleh Adam Weishaupt. [Occult Theocracy, Lady Queenborough, originally published in 1933]. 1 Mei 1776, illuminati secara resmi didirikan.

1776 – Adam Weishaupt, yang juga seorang mason yang terkenal, membentuk Illuminati, ‘a secret society within a secret society’. Bertujuan menemukan Hirarki yang baru, untuk menjatuhkan semua otoritas, dan menekan semua social order dibawah garis yang sama.
Weishaupt sendiri pernah berkata tentant illuminati “will by degrees, and in silence, possess themselves of the government of the States, and make use of those means for this purpose...."

1782 – July 16, setahun setelah inggris menyerah kepada amerika, perwakilan dari world’s secret societies melakukan rapat ‘Congress of Wilhelmsbad’ di eropa dan secara resmi bergabung bersama Masonry dan Illuminati. Dalam 4 tahun setelah itu mereka berhasil mendirikan lodge mereka di beberapa tempat di amerika. Tahun 1785 sebagai contoh, the Columbian Lodge of the Order of the Illuminati berdiri di New York. Anggotanya termasuk gubernur DeWitt Clinton, Clinton Roosevelt… (hal. 92, New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, 1990)
"When the Mason learns that the key to the warrior on the block is the proper application of the dynamo of living power, he has learned the mystery of his Craft. The seething energies of Lucifer are in his hands and before he may step onward and upward, he must prove his ability to properly handle energy." (Manly P. Hall, The Lost Keys of Freemasonry, hal. 124; )


President Amerika Serikat

1785 President G. Washington, dalam surat tertulis kepada Reverend G. W. Snyder: “1785 President George Washington, in a letter written to the Reverend G. W. Snyder: "Reverend, Sir, it was not my intention to doubt that the doctrine of the Illuminati -- the principles of Jacobinism -- had not spread in the United States. On the contrary, no one is more satisfied of this fact than I am." Sebelum kematiannya, president Washington menyadari bahwa Adam Weshaupt illumuniti dan cabang radikal Fremansonry telah menyebarkan racun nya kepada amerika.

"It doesn't matter who the people voted for; they always vote for us".
- Illuminati Statement -



1789 – 1797 George Washington 1st President of US Initiated: November 4, 1752, Fredericksburgh (Fredericksburg) Lodge No. 4, Fredericksburg, Virginia.
Worshipful master 20 December 1978, Inaugurated 30 April 1789, anggota Knight of the Garter (Knight of the Garter adalah inti dari Committee of 300), anggota Scottish Rite, mengadakan ‘Rite of the Mystic Tie’ di kompleks gua dekat Winchester Virginia semasa perang Perancis dan Indian. ((Masonic Assassination, Michael Anthony Hoffman hal. 4) "The United States is in no manner founded on Christian principle." (George Washington Treaty of Tripoli). Tidak ada Wakil Presiden pada saat itu, George Washington adalah nominator 11 Supreme Court Justice. 6 dari 11 anggotanya adalah Mason.









(foto diatas : Washington menggunakan Apron. Apron : sejenis celemek)
Washington menggunakan Apron juga menjadi bagian dari beberapa president penerusnya seperti: Theodore Roosevelt, Franklin Roosevelt, Grant, Van Buren, dan Taft's. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson hal 39-40)
Note: di Massachusetts, Connecticut, dan New Jersey pada saat itu membunuh orang Indian bukan merupakan masalah (Ward Churchill, A Little Matter of Genocide; Holocaust and Denial in the Americas, 1492 to the Present, San Fransisco: City Lights Books, 1997.) Masyarakat Indian di anggap sebagai subhuman, lebih rendah dari binatang. George Washington menyamakan mereka dengan serigala “beast of prey” dan mengijinkan penghancuran. (David E. Stannard, American Holocaust; Colombus and the Conquest of the New World, New York: Oxford University Press, 1992).
George Washington dan Thomas Jefferson memelihara Cannabis sativa pada perkebunan mereka (2201 Fascinating Facts, David Lewis, Greenwich House hal.46).
1796 Thomas Jefferson, loosing Presidential candidate for Presidency (DR) Confirmed Illuminati. (keterangan tentang apron : http://www.luciferlink.org/fapron.htm)
1797-1801 John Adams, 2nd. President of the United States
Unknown Mason Status. Vice President, Thomas Jefferson "Democratic-Republican."1797-1801. Confirmed Illuminati.
Adams salah seorang yang mendesign ‘the Great Seal’. Bersama dengan F.D. Roosevelt, menaruh seal ini di dalam mata uang amerika. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups oleh Robert Anton Wilson hal. 39-40).
Kejadian dan Orang-orang yang terlibat pada masa itu:
Napoleon Bonaparte (1769-1821)
1798 – Napoleon Bonaparte diajukan menjadi Army Philadelphia Lodge tahun 1798. saudara-saudaranya Joseph, Lucian, Louis dan Jerome ada anggota Freemason. Lima dari enam anggota Grand Council of the Empire nya Napoleon adalah Freemason, dan 9 Imperial Officers dan 22 dari 30 orang Marshals of France adalah Mason.
1800 John Quincy Adams menjadi pesaing Thomas untuk pemilihan presiden dan menulis tiga buah surat kepada colonel William L. Stone, menunjukan bagaimana Jefferson berusaha menggunakan Lodge Masonic untuk menghacurkan rencana-rencana Illuminati. Karena surat-surat ini, Adams memenangi pemilihan presiden. Surat-surat ini masi di simpan di Rittenburg Square Library di Philadelphia.
1800 Aaron Burr, loosing Presidential candidate for Presidency (DR) Confirmed Mason.1800 John Adams, loosing Presidential candidate for Presidency (F) Confirmed Illuminati.

1801-1809 Thomas Jefferson, 3rd. President of the United States
Confirmed Illuminati & Mason. (Masonic Edition, Holy Bible Edisi 1951)
Kurangnya catatan yang disimpan oleh Colonial Lodges, Karena catatan – catatan ini hancur akibat kebakaran dan perang, sehingga sangat sulit untuk melihat kembali catatan –catatan asli. Jefferson adalah angggota Charlottesville Lodge No. 90, Charlottesville, Va. Semenjak lodge ini didirikan September 20, 1817. Jefferson juga anggota dari Lodge of the Nine Muses di paris dan Beenan Order (Order of the Bees) dikenal diluar bavaria sebagai Illuminati.
Vice President, Aaron Burr (DR), 1801-1805. Confirmed Mason. Adalah anggota satanis dari Collins Family yang disibut Hell Fire Club. Thomas Jefferson juga merupakan anggota dari Satanic Group ini yang mempraktekan ritual satanic sexual occult.
Vice President George Clinton, 1805-1809. Confirmed Mason and Illuminati. De Witt Clinton N.Y. Gov. was Georges nephew. Confirmed Mason.
Albert (Abraham Alfonse) Gallatin. 4th. Secretary of the treasury. Confirmed Illuminati.
Jefferson memiliki pengaruh pada president : William Henry Harrison, Jackson, Tyler, Benjamin Harrison, Calvin Coolidge, Harry Truman, and Lyndon Johnson. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson pg 39-40)
Note : andre Jackson, yang potretnya muncul pada lembaran uang $20 saat ini pada tahun 1814 memantau mutilasi 800 orang Indian, pria wanita dan anak-anak dengan cara menghitung potongan hidung mereka. . ( Historian Ward Churchill, A LITTLE MATTER OF GENOCIDE; HOLOCAUST AND DENIAL IN THE AMERICAS, 1492 TO THE PRESENT (San Francisco: City Lights Books, 1997) Cultist Definition by Janet Reno, Attorney General USA

1809-1817 James Madison, 4th. President of the United States
Confirmed Mason.
(New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, hal. 21) Madison adalah anggota Hiram Lodge No. 59, Westmoreland County, Virginia
Vice President George Clinton, 1809-1812. Confirmed Mason and Illuminati.
Vice President, Elbridge Gerry 1813-1814. Unknown Mason Status.

1817-1825 James Monroe, 5th. President of the United state
Confirmed Mason. (The New Age Magazine, January 1953, hal. 44) Initiated: November 9, 1775, St. John's Regimental Lodge in the Continental Army. kemudian, Monroe menjadi anggota di Williamsburg Lodge No. 6, Williamsburg, Virginia. Juga adalah anggota Knights Of The Garter. Order of the Garter adalah init dari the Committee Of 300.
Vice President Daniel D. Tompkins 1817-1825. Unknown Mason Status. President Monroe memiliki hubungan dengan President Richard Nixon. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups oleh Robert Anton Wilson hal 39-40)
1824 Henry Clay, loosing Presidential candidate for Presidency (DR) Confirmed Mason.
Hendry Clay adalah Grand Master of the Grand Lodge of Kentucky and Grand Orator for the G.L. 1806-09. sahabat dekat dari Keluarga Dupont yang juga adalah illuminist terkenal. Ada yang bercerita bahwa Clay sering mengunjungi keluarga Dupont untuk mendapat petunjuk bagaimana mengendalikan Negara. Dupont mempunyai andil yang sangat besar dalam membangun ibukota amerika, yang di bentuk dengan berbagai pola occult.
1825-1829 John Quincy Adams, 6th. President of the United States (DR) Unknown Mason status. (Rumored famous Anti Mason.)
Unknown Mason Status.
1826 Capt. William Morgan (New York) republican garis keras, Ia melihat sebuah konspirasi tertutup dan bahayanya secret societies. Menulis buku yang menyingkap tentang Mason (Illuminations of Masonry). Ditangkap oleh kelompok pembunuh Masonic atas perintah Master of Lodge di Canadaigua . (B.J. Lossing, The Empire State, American Publishing Company 1888 hal. 471) mereka menempuh jarak 60 mil untuk menangkap dan membunuh Morgan dengan cara di tenggelamkan di sungai Niagara pada subuh 11 september 1826. (Who was subsequently murdered by the masons, and sunk in Lake Ontario, for publishing the SECRETS OF MASONRY. by Edward Giddins, formerly keeper of the fort and a Royal Arch Mason. © 1996 Acacia Press, Incorporated. MONTAGUE, MASSACHUSETTS. Originally Published: 1829 BOSTON: ANTI-MASONIC BOOKSTORE ). Di bagian bawah dari sebuah monument yang didirikan untuk William Morgan setinggi 38kaki tertulis:
"Sacred to the memory of William Morgan, a native of Virginia, a captain in the war of 1812, a respectable citizen of Batavia, and a martyr to the freedom of writing, printing and speaking the truth. He was abducted from near this spot in the year of 1826, by Freemasons, and murdered for revealing the secrets of their order. The court records of Genesee County, and files of the Batavia Advocate, kept in the recorder's office, contain the history of the events that caused the erection of this monument, September 13, 1882. The bane of our civil institutions is to be found in Masonry, already powerful and daily becoming more so. I owe to my country an exposure of its dangers." - Captain William Morgan.
Setelah pembunuhan ini, tiga Negara bagian menginvestigasi Freemasonry. New York 1829, Massachusetts 1834 dan Pennsylvania, 1836. dengan mengambil kesaksian-kesaksian dari anggota Mason yang keluar dari Freemasonry, dari hasil investigasi ini terungkap sebuah jaringan criminal. Semua rencana dan hasil investigasi ini di tentang di semua level oleh pemerintah. (AMERICA'S SUBVERSION The Enemy Within, author: Sonny René Stermole)
1829 The Massachusetts of 1829. terbit sebuah resolusi yang berbunyi: "No Mason is worthy to receive the votes of free men or fit to serve as a juror."
1829-1837 andre Jackson, 7th. President of the United States (D)
Confirmed Mason.
Anggota dari St. Tammany Lodge No. 1, Nashville, Tennessee, awal 1800. lodge pertama di Tennessee, dibentuk tahun 1789 bagian dari Grand Lodge of North Carolina. Kemudian berubah menjadi Harmony Lodge No.1 pada 1 november 1800. Jackson resmi terdaftar sebagai anggota Grand Lodge of North Carolina dan Tennessee tahun 1805. Jackson adalah Grand Master ke 6 dari Mason of Tennessee, menjabat sejak 7 oktober 1822 sampe 4 oktober 1824. menguatkan Presidential Veto Power.
Vice President John C. Calhoun, 1829-1832. Unknown Mason status.
Vice President, Martin Van Buren 1833-1837. Confirmed Mason.
andre Jackson dihubungkan dengan President: William Harrison, Jefferson, Tyler, Benjamin Harrison, Calvin Coolidge, Harry Truman, dan Lyndon Johnson. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson hal 39-40)
1830 - September 11. Anti-Mason Convention diselenggarakan Philadelphia. (THE PROCEEDINGS OF THE UNITED STATES ANTI-MASONIC CONVENTION:. Embracing The Journal Of The Proceedings, The Reports And The Address To The People. Acacia Press, Incorporated.)
Tahun 1830an dan 1840an, sebagian besar dari Lodge Masonic di Northeast dibubarkan. Sebuah gerakan yang melihat adanya kejanggalan dalam revolusi amerika karena keterlibatan founding fathers dalam Masonry. Sebuah booklet “Tubal Cain of Utica” menginfomasikan keterlibatan Washington, Jefferson, Franklin, dan the Marquis de LaFayette.
1831 hinggar bingar masyarakan tentang pembunuhan William Morgan mungkin merupakan sebuah kebangkitan terbesar dalam sejarah amerika pada sebuah konvensi partai politic (Anti-Mason Party Convention in Baltimore). Di Syracuse, NY, William H. Seward, berucap dalam pidatonya : "Have you not seen Freemasonry thus stained with blood." (William H. Seward, Oration of 1831, University of Rochester, Library Archives).  The uproar of the public at the outrages of Masonic treatment of William Morgan is probably the greatest popular uprising in American history and resulted in our nations first national political party conventions in (The Anti-Mason Party Convention in Baltimore). In Syracuse, New York, Lincoln's future Secretary of State, William H. Seward, remarked in a speech: "Have you not seen Freemasonry thus stained with blood." (William H. Seward, Oration of 1831, University of Rochester, Library Archives).
1831 Guiseppi Mazzini pendiri 33° of Italian Freemasonry. Pemimpin Revolutionary Terrorist, Sicilian mafia, pendiri mafia. Confirmed Mason.
Menerima paham illuminati dari Adam Weishaupt. Guiseppi memiliki hubungan dekat dengan Confederate General, Albert Pike, yang juga merupakan kepala Illuminati di amerika.
1832. bermula di Yale. Jendral William Huntington Russell dan Alphonso Taft, mendirikan sebuah secret society bagi anak-anak elite dari Anglo-American Wall Street. Skull and Bones. Saudara tiri William Hutington Russell, Samuel Russell mendirikan “Russell & Co.” penyelundup opium terbesar di dunia pada saat itu. Alphonso Taft adalah kakek dari bekas president amerika Howard Taft, penggagas pembentukan PBB.
1837-1841 Martin Van Buren, 8th. President of the United States (D)
Confirmed Mason. Vice President, Richard M. Johnson 1837-1841. Unknown Mason status.
Note: Pres. Theodore Roosevelt, memiliki hubungan darah dengan President Martin Van Buren dan Franklin Delano Roosevelt.
Kejadian dibagian lain pada masa kepresidentnya: Switzerland: 1839-1858 Jonas Furrer, 1839 pemimpin the Zurich Liberals. 1842-1846,Vice President of the Swiss Confederation. 1846-1858. 4 kali terpilih sebagai President of the Swiss Confederation. Confirmed Mason.
1840 Martin Van Buren, loosing Presidential candidate for Presidency (D) Confirmed Mason.

1841 William Henry Harrison, 9th. President of the United States (Whig )
Anak dari Benjamin Harrison salah satu yang menandatangani Declaration of Independence. Meninggal sebulan karna Pheumonia.
Vice President, John Tyler, 1841. Unknown Mason status.
Harrison dihubungkan dengan President: Jefferson, Jackson, Tyler. Benjamin Harrison, (cucu William Harrison). (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson pg 39-40)

1841-1845 John Tyler, 10th. President of The United States (Whig) after the death of William H. Harrison. Confirmed Mason.
1841-1845 John Tyler, 10th. President of The United States (Whig) after the death of William H. Harrison. Confirmed Mason. (Masonic Edition, Holy Bible 1951 Edition)
Tidak ada Vice President pada term ini.
Tyler dihubungkan dengan president: William H. Harrison, Jefferson, Jackson dan Benjamin Harrison. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson hal. 39-40)
1844 Henry Clay, kehilangan kandidat kepresidenan (W) Confirmed Mason. Henry Clay adalah Grand Master of the Grand Lodge of Kentucky danGrand Orator for the G.L. 1806-09. teman sangat akrab dari Dupont.
1844 Benjamin Disraelli, perdana mentri England, di kenal dengan pernyataan ini pada tahun 1844: "The world is governed by very different personages from what is imagined by those who are not behind the scenes."
1845-1849 James K. Polk, 11th. President of the United States (D) Confirmed Mason.
(The New Age Magazine, January 1953, pg. 44) Initiated: June 5, 1820, Columbia Lodge No. 31, Columbia, Tennessee. Peletak batu pertama Smithsonian Institution, Washington, D.C., May 1, 1847. Governor of Tennessee 1839-1841.
Vice President, George M. Dallas, 1845-1849. Unknown Mason status.

1849-1850 Zachary Taylor, 12th. President of the United States
Confirmed Mason. Juga anggota the Knights Of The Garter.
Vice President, Millard Fillmore 1849-1850. Unknown Mason status.
21 Juni 1850, gubernur Quitman dituntut oleh federal grand jury atas pelanggaran U.S. Neutrality Laws. Tuntutan ini disebabkan karna kepemimpinan konspirasi Quitman yang menyerang dan ‘membebaskan’ Cuba dari Spanyol. 2 minggu kemudian (3 juli) president taylor menyarankan hukuman gantung bagi mereka yang terlibat. Sehari setelah itu, president merasa tidak sehat, memuntahkan cairan hitam, dan meninggal tidak lama kemudian. (tubuh Taylor pernah di gali kembali oleh pemerintah Kentucky untuk mencari bukti racun arsenic). (The Scottish Rite's KKK Project by Anton Chaitkin )
1849 7 oktober. Edgar Allan Poe di bunuh dengan tembakan di kepala. Poe tidak sedang mabuk atau seseorang yang memiliki ketergantungan terhadapa drugs, sebagaimana cerita sejarah yang mengatakan bahwa Poe meninggal karna overdose. (John F. Courtney, M.D. Addiction and Edgar Allan (sic) Poe, Resident and Staff Physician, January, 1971 p. 107-115). Poe sesungguhnya di bunuh karna menyebarluaskan informasi tentang mason dalam tulisan-tulisannya seperti:
1. The Cask of Amontillado 9. (Kent Bales, "Poetic justice in the Cask of Amontillado", Poe Studies, 6, 1972, p. 51, "Montresor's Audience" in the 'Cask of Amontillado' Poe Studies, 1, 1977)
2.The Devil in the Belfry (Poe's Political Satire, University of Texas studies in English, 35, 1956, 81-95-Burton R. Pollin, City University of New York)
3. Mellonta Tauta
4. Never Bet The Devil Your Head
Joseph Ignace Guillotin penemu “Guillotin”. Confirmed Mason.
kursi listrik diganti guillotine : http://www.mt.net/~watcher/nwoguil3.html
1850-1853 Millard Fillmore, 13th. President of the United States
 Unknown Mason status. Tidak ada vice president pada term ini.
Note: Hanya ada dua anggota Whig Party yang pernah terpilih sebagai president, keduanya mati pada saat menjabat. Tidak ada yang pernah menjabat pada term kedua. Kedua president ini di gantikan oleh president baru dari partai Democratic.

1853-1857 Franklin Pierce, 14th. President of the United states
Confirmed Mason. (Masonic Edition, Holy Bible 1951 Edition)
Juga merupakan anggota Knights Of The Garter.
Vice President, William R. King, 1853. Unknown Mason status.
Franklin Pierce adalah sepupu dari President James Garfield dan Grover Cleveland dan Bejamin (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson pg 39-40)
August Belmont, perwakilan amerika untuk of Britain's Rothschild banks, mendanai kampanye pemilihan Pierce tahun 1852. August Belmont menjadi duta besar di Holland, Caleb Cushing mejadi U.S Attorney General, Jefferson Davis menjadi Secretary of War. (The Scottish Rite's KKK Project oleh Anton Chaitkin)
1857-1861 James Buchanan, 15th. President of the United States
Confirmed Mason. (The New Age Magazine, January 1953, pg. 44)
Initiated: December 1l, 1816, Lodge No. 43, Lancaster, Pennsylvania. Buchanan menjadi Worshipful Master di Lodge No. 43 1822-1823; dan tahun 1824 ditunjuk menjadi District Deputy Grand Master for the Counties of Lancaster, Lebanon and York.
Vice President, John C. Breckinridge, 1857-1861. Confirmed Mason.
Bergabung dengan Pike new Scottish Rite Supreme Council tahun 1859. Maret 1860 menteri keuangan, Howell Cobb, bergabung dengan Supreme Council. (Cobb merupakan penguasa Georgia Masonic mafia bersama dengan Robert Toombs dan James Bulloch).
Kejadian di bagian dunia lain pada masa ini: Mexico: 1857-1871 Benito Juarez, 1857,Vice President of Mexico. 1858 President of Mexico. Removed in 1863 by Napoleon III of France, tapi Juarez perjuangan membawa dia kembali menjadi president tahun 1867.Confirmed Mason.
1861-1865 Abraham Lincoln, 16th. President of the United states
Unknown Mason status. Rumored Rosicrucian, (cabang Free Masonry) istri Lincoln, Mary Todd (tergabung dengan Satanic Collins) yang terlibat dengan occult. (Fritz Springmeier, The Illuminati Bloodlines)
Vice President Hannibal Hamlin, 1861-1865. Unknown Mason status.
Vice President andre Johnson, confirmed Mason. Edwin M. Stanton, Lincoln's Secretary of War, tergila-gila dengan Freemason. (Edwin M. Stanton and Freemasonry," by Erving E. Beauregard, in Lincoln Herald, Winter 1993. lihat khusus hal. 125, citing "Reminiscences," surat dari Edwin M. Stanton to Chauncey, Washington City, tertanggal August 27, 1864.)
Sebulan setelah pemilihan kembali Lincoln, dan yang kemudian dia mati terbunuh, andre Johnson menjadi president ke 17 amerika
Note: kembali kita mendapatkan presiden non-mason, dan kemudian seorang wakil president Mason akan masuk menggantikan dia.
Charles Chiniquy, adalah seorang yang menulis tentang pembunuhan President Lincold di dalangi oleh Jesuit (Fifty Years In The Church Of Rome in 1886). Pembunuhan di lakukan oleh Jesuit dan di tutupi oleh pemerintah. [The Suppressed Truth About The Assassination Of Abraham Lincoln, Burke McCarty, 1973, originally published in 1924]
(Stephen A. Douglas: Freemason, by Wayne C. Temple.)
(Chicago 1860: A Mason's Wigwam?," by Olivier Fraysse, in Lincoln Herald, Fall 1985, at pages 71-72, citing Proceedings of the Grand Lodge of Ancient Free and Accepted Masons of the State of Illinois ..., Chicago, 1857; 10,000 Famous Freemasons by W.R. Denslow; Lincoln's Manager: David Davis, by W.L. King, and Collected Works of Abraham Lincoln, volume IV, at page 336.)
(Chicago 1860: A Mason's Wigwam?," by Olivier Fraysse, in Lincoln Herald, Fall 1985, at pages 71-72, citing Proceedings of the Grand Lodge of Ancient Free and Accepted Masons of the State of Illinois ..., Chicago, 1857; 10,000 Famous Freemasons by W.R. Denslow; Lincoln's Manager: David Davis, by W.L. King, and Collected Works of Abraham Lincoln, volume IV, at page 336.)
Daftar orang-orang penting yang terlibat dalam perang sipil dan dan politic pada era itu di antaranya Winfield Scott, George B. McClellan, Robert Anderson, Winfield Scott Hancock, Benjamin F. Butler, Simon Cameron, Lewis Cass, John J. Crittenden, andre G. Curtin, David G. Farragut, Nathaniel P. Banks, John A. McClernand, Thomas H. Benton, John A. Logan, Sam Houston, Stephen A. Hurlbut, andre Johnson, Edwin M. Stanton, Gideon Welles, Albert Sidney Johnston, P.G.T. Beauregard, Howell Cobb, John B. Floyd, Albert Pike, Sterling Price, Robert Toombs, Godfrey Weitzel, Henry A. Wise. (House Undivided: The Story of Freemasonry and the Civil War, by Allen E. Roberts, at pages 333-344.)
Note:1856-(1865?) John Wilkes Booth, orang yang membunuh Lincoln tahun 1865. Confirmed 33rd degree Mason. Cerita yang beredar bahwa John Wilkes Booth tewas setelah kejadian itu adalah kekeliruan karena ia berhasil melarikan diri ke Kansas dengan menggunakan Masonic password (The Escape And Suicide Of John Wilkes Booth, Finis Bates). Jika pola ini bisa terjadi pada pembunuhan Lincoln, maka tidak mengherankan hal yang sama terjadi pada JFK (William T. Stills New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies)
1864-1901 Jean Henri Dunant, pendiri palang merah 1864, pendiri World's Young Men Christian Foundation, co-winner penghargaan Nobel pertama untuk perdamaian tahun 1901. Confirmed Mason.

1865-1869 andre Johnson, 17th. President of the United States
Confirmed Mason. (The New Age Magazine, January 1953, pg. 44) (Lodge records hilang pada perang sipil)
Initiated: May 5, 1851, Greenville Lodge No. 119, Greenville, Tennessee. Military Governor of Tennessee, 1862-1865.
Tidak ada wakil president pada term ini.
In April 1866, a year after the murder of Abraham Lincoln, Albert Pike Supreme Council bertemu secara lengkap di dalam White. andre Johnson-pengganti Lincoln, memaafkan Pike atas perannya dalam pembunuhan Lincoln
1867 muncul dokumentasi dari Ralph Epperson mengenai kepresidenan amerika serikat yang di control oleh Freemasonry dalam buku “the New World Order”.
1869-1877 Ulysses S. Grant, 18th. President of the United States
Unknown Mason status.
Vice President, Schuyler Colfax, 1869-1873. Unknown Mason status.
Vice President, Henry Wilson 1873-1875. Unknown Mason status.
Jonas Mills Bundy (b.1835-1891) Confirmed Illuminati. Adalah penasihat President Grant, President Garfield, dan President Chester A. Arthur. (Fritz Springmeier, The Illuminati Bloodlines)
President Grant dihubungkan dengan President: Theodore Roosevelt, Franklin Roosevelt, Washington, van Buren, dan Tafts. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson pg 39-40)
1877-1881 Rutherford B. Hayes, 19th. President of the United States
Unknown Mason status.
Vice President William A. Wheeler, 1877-1881. Unknown Mason Status. Keluarga Wheeler memiliki ikatan yang kuat dengan Illuminati. (Fritz Springmeier, The Illuminati Bloodlines).

1881 James A. Garfield, 20th. President of The United StatesConfirmed Mason. (New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21) tewas 19 september 1881.
Initiated: November 19, 1861, Magnolia Lodge, No. 20, Columbus, Ohio.
Memiliki perang dalam perang sipil, menjadi anggota degree ketiga 22 november 1864 di Columbus Lodge No. 30, Columbus, Ohio. 10 Oktober bergabung dengan Garrettsville Lodge No. 246, Garrettsville, Ohio. Melayani tahun 1868 – 1869. menjadi anggota Charter Member of Pentalpha Lodge No. 23 of Washington, D.C. pada May 4, 1869;
Kemungkinan di tewas karna isu moneter’; ia menolak rencana perbankan Jesuit, seorang yg radikal, repulikan. Dalam buku Burke McCarty berjudul The Suppressed Truth About The Assassination Of Lincoln disebutkan juga nama McKinley dan Garfield sebagai korban dari Jesuit Order.

1881-1885 Chester A. Arthur, 21st. President of the United StatesUnknown Mason status.
Tidak ada vice president pada term ini.
Jonas Mills Bundy (b.1835-1891) Confirmed Illuminati. (Fritz Springmeier, The Illuminati Bloodlines) penasiha kunci President Grant, President Garfield, dan President Chester A. Arthur.

1885-1889 Grover Cleveland, 22nd. President of the United States
Illuminati Puppet.
William Collins Whitney, (dari Satanic Collins.) adalah pengaruh kuat dalam pemerintah Pres. Cleveland, yang hanya merupakan ‘boneka’. Dia juga mengatur sebuah kelompok kapitalis bernama Whitney. (Fritz Springmeier, The Illuminati Bloodlines)
Vice President, Thomas A. Hendricks 1885. Unknown Mason status.
Cleveland adalah sepupu Presidents Franklin Pierce dan James Garfield dan Benjamin Harrison. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson pg 39-40)
1886 Frederic Aguste Bartholdi. Pembuat patung Liberty di New York Harbor. Confirmed Mason.
1889-1893 Benjamin Harrison, 23rd. President of the United States
Unknown Mason status.
Vice President, Levi P. Morton 1889-1893. Unknown Mason status.
Benjamin Harrison dihubungkan dengan presiden: William Henry Harrison (kakeknya), Jefferson, Jackson, and Tyler. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson pg 39-40)
Tanggal 4 juni 1889 Albert Pike menulis surat kepada Supreme Council mengenai:
"To you, Sovereign Grand Instructors General, we say this, that you may repeat it to the Brethren of the 32nd, 31st and 30th degrees: 'the Masonic Religion should be, by all of us initiates of the high degrees, maintained in the purity of the LUCIFERIAN Doctrine. If Lucifer were not god, would Adonay (Jesus)... calumniate (spread false and harmful statements about) him?...Yes Lucifer is God..."(Albert Pike, A.C. De La Rive, La Femme et l'Enfant dans la Franc-Maqonnene Universelle, page 588.)
1893-1897 Grover Cleveland, 24th, and 22nd, President of the United States (D) Illuminati Puppet. (Fritz Springmeier, Illuminati Bloodlines) Vice President, Adalai E. Stevenson, 1893-1897. Confirmed Mason.

1897-1901 William McKinley, 25th. President of the United States
Confirmed Mason. (New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21)
dibunuh. meninggal September 14
Initiated: May 1, 1865, Hiram Lodge No. 21, Winchester, Virginia.
McKinley bergabung juga dengan Canton Lodge No. 60, Canton, Ohio on August 21, 1867; mejadi anggota Charter Member of Eagle Lodge No. 431, juga di Canton. Menyusul kematian McKinley's death pada September 14, 1901, lodge tersebut berubah nama menjadi William McKinley Lodge efektif sejak October 24, 1901. Governor of Ohio, 1892-1896. (Fritz Springmeier, Illuminati Bloodlines)
Vice President, Garret A. Hobart, 1897-1899. Unknown Mason status.
Vice President Theodore Roosevelt, 1901. Confirmed Mason. (Fritz Springmeier, Illuminati Bloodlines)
Note: kekuatan mason mengefektifkan Vice presiden, bahkan sebelum president meninggal
1901-1909 Theodore Roosevelt, 26th. President of the United States
Confirmed Mason. (New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21) Initiated: January 2, 1901, Matinecock Lodge No. 806, Oyster Bay, New York.
Roosevelt mengunjungi the Grand Lodge of Pennsylvania (rumahnya sebagai tempat Masonic di One North Broad Street) on November 5, 1902, untuk merayakan Sesqui-Centennial untuk pengakatan G.Washington ke Freemasonry. Governor of New York, 1899-1901. President Roosevelt issued dalam perintah khusus, tertanggal, October 17, 1901 mengganti nama "Executive Mansion" menjadi "White House".
Vice President Charles W. Fairbanks, 1905-1909. Unknown Mason status.
Pres. Theodore Roosevelt, memiliki hubungan darah dengan President Martin Van Buren dan Franklin Delano Roosevelt. “Be Wise As Serpents” (Fritz Springmeier) buku ini menjelaskan ritual yang dilakukan di sebuah kastil (burg) di belgia. Roosevelt memiliki darah belanda dan inggris.
Roosevelt dihubungkan dengan president: Grant, Washington, van Buren Franklin Roosevelt dan Taft. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson pg 39-40)
1909-1913 William Howard Taft, 27th. President of the United StatesConfirmed Mason. (New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21)
Initiated: February 18, 1909.
Taft adalah anggota Kilwinning Lodge No. 356, Cincinnati, Ohio, dengan Grand Master Charles S. Hoskinson. Ayah dan dua orang saudaranya adalah juga anggota lodge ini. Anggota dari Order of Skull and Bones. Keluarga Taft kembali ke tahun 1679 di Braintree Mass. menjadi pelopor berdirinya skull and bon s, paling kurang ada 8 anggota keluarga Taft yang menjadi bagian kelompok ini. (Fritz Springmeier, Illuminati Bloodlines)
Vice President James S. Sherman, 1909-1912. Unknown Mason status.
1913-1921 Woodrow Wilson, 28th. President of the United States
Unknown Mason status.
Dibimbing di bawah Edward Mandell, yang merupakan pendiri utama American Institute of International Affairs, yang lebih di kenal sekarang sebagai Council of Foreign Relation (C.F.R)

1921-1923 Warren G. Harding, 29th. President of the United States (R) Confirmed Mason. Initiated: June 28, 1901, Marion Lodge No. 70, Marion, Ohio.
27 agustus 1920, 19 tahun setelah pelantikannya sebagai president, menerima jabatan dalam Mason, di lodge Marion)
Vice President Calvin Coolidge, 1921-1923. Unknown Mason status.
1922 Winston Churchill, Prime Minister of England, Confirmed Mason, and a Druid. Berbicara untuk London Press 1922: "From the days of Sparticus Weishaupt, Karl Marx, Trotsky, Belacoon, Rosa Luxenburg, and Ema Goldman, this world conspiracy has been steadily growing. This conspiracy played a recognizable role in the tragedy of the French Revolution. It has been the mainspring of every subversive movement during the 19th century. And now at last this band of extraordinary personalities from the underworld of the great cities of Europe and America have gripped the Russian people by the hair of their head and have become the undisputed masters of that enormous empire."
1923-1929 Calvin Coolidge, 30th. President of the United States (R) Unknown Mason Status. Unknown Mason status.
Coolidge dihubungkan dengan presiden: Harrisons, Jefferson, Jackson, Truman, and Lyndon Johnson. (Everything is Under Control. Conspiracies, Cults, and Cover-Ups by Robert Anton Wilson pg 39-40)
1924 John W. Davies, loosing Presidential candidate for Presidency (D) Unknown

1929-1933 Herbert Hoover, 31st. President of the United States, (R). Unknown Mason status. Vice President Charles Curtis, 1929-1933. Unknown Mason status.
Hoover adalah anggota all-male ultra-exclusive Bohemian Club

1933-1945 Franklin D. Roosevelt, 32nd. President of the United States (D) Confirmed Mason and Illuminati Puppet. (New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21)
Initiated: October 11, 1911, Holland Lodge No. 8, New York City.
Kedua anaknya juga, James (1907-1991) dan Franklin D.,Jr (1914-1988) adalah anggota Elliot Lodge sejak 7 November 1935. mendapat gelar kehormatan sebagai Grand Master of the Order of DeMolay tanggal April 13, 1934, di Gedung Putih. Didukung kuat oleh Nelson Rockefeller, anggota Council of Foreign Relation. Roosevelt memerintahkan penggunaan The Great Seal of the U.S. (satanic seeing eye).
Roosevelt pernah berkata: "In politics, nothing happens by accident. If it happens, you can bet it was planned that way”
Vice President John N. Garner 1933-1941. Unknown Mason status. Vice President Henry A. Wallace, 1941-1945. Unknown Mason status.
Vice President Harry S. Truman, 1945 Confirmed Mason.
Note : Roosevelt mengetahui dengan pasti bahwa jepang akan menyerang amerika di Pearl Harbour, namun membiarkan hal itu terjadi, agar amerika dapat terlibat dalam perang yang seharusnya mereka tidak terlibat.
1945-1953 Harry S. Truman, 33rd. President of The United States (D) Confirmed Mason.

(New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21)
Anggota Council of Foreign Relation.
Vice President Albin W. Barkley, 1949-1953. Unknown Mason status.
Media and Government Treachery
Initiated: February 9, 1909, Belton Lodge No. 450, Belton, Missouri. tahun 1911, beberapa anggota Belton memisahkan diri dan mendirikan Grandview Lodge no. 618, Grandview, Missouri, Truman menjadi worshipful master pertama. September 25, 1940 Truman dipilih sebagai Grand Master of Mason ke 27 di Missouri, dan bertugas hingga 1 oktober 1941. bagian dari supreme council sejak 19 oktober 1945. 18 mei 1959, Truman menjadi presiden pertama yang mencapai perayaan emas Freemasonry.
Saudara perempuan Truman, Mary Jane Truman, adalah Grand Matron of Missouri untuk Order of the Eastern Star, sebuah organisasi Masonic.
Sebagai presiden ke 33, degree ke 33 dari mason dinyatakan sebagai era nuklir. Percobaan nuklir meledak pertama kali di 33rd parallel Trinity Test Site (almagordo) White Sands, New Mexico, kemudian Hiroshima dan Nagasaki.
tahun 1935, Paul Foster Case menulis: "Since the date, 1776, is placed on the bottom course of the pyramid [on the Great Seal], and since the number 13 has been so important in the history of the United States and in the symbols of the seal, it is not unreasonable to suppose that the thirteen courses of the pyramid may represent thirteen time-periods of thirteen years each." The 13 time-periods of 13 years each equaled 169 years. From July 4, 1776 to July 4, 1945 equaled 169 years. From July 4, 1945 to August 6, 1945 (Hiroshima) was 33 days.
1947 On July 8, 1947 sebuah UFO and dan tubuh alien di temukan diluar Roswell, New Mexico pada 33rd parallel.
1953-1961 Dwight D. Eisenhower, 34th. President of the United States (R) Unknown Mason Status.
Anggota Council of Foreign Relations, all-male ultra-exclusive Bohemian Club. Memulai apa yang di sebut dengan “Population Control” melalui cara yang antara lain pengendalian jumlah kelahiran, sterilisasi, penggunaan mikroba-mikroba mematikan untuk mengontrol atau memperlambat pertumbuhan populasi di dunia. (AIDS hanya merupakan salah satu contoh)
Vice President Richard M. Nixon 1953-1961. Unknown Mason status.
1953-1961 Penasihat Khusus Presiden Eisenhower untuk strategi perang dingin adalah Nelson Rockefeller. Confirmed Illuminati. * The Old Boys- The American Elite & The Origins of the CIA by Burton Hersh, On page 41.

1961-1963 John F. Kennedy, 35th. President of the United States (D)
presiden Katolik pertama. Ditembak di Dalas. Joseph Kennedy (ayah) Confirmed Illuminati.
Vice President Lydon B. Johnson 1961-1963. Confirmed Mason.
Note: sekali lagi kita temui seorang president non-Mason tewas dan di gantikan oleh kekuatan Mason.
Masonic symbol dalam pembunuhan JFK : http://www.revisionisthistory.org/kingkill33.html
Pembunuhan JFK dan sun god : http://www.angelfire.com/wy/1000/masonicparty.html
Presiden JFK dibunuh karna kebijakannya menentang perang Vietnam dan CIA. Juga untuk keputusan-keputusan president yang merugikan ‘pihak-pihak’ tertentu. Keluaga Kennedy dihukum karena mereka tidak menurut.
1963-1969 Lyndon B. Johnson, 36th. President of the United States (D) Confirmed Mason.

(New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21)
Juga merupakan anggota dari Council of Foreign Relations.(C.F.R)
Vice President Hubert H. Humphrey, 1965-1969. Confirmed Mason.
McGeorge Bundy (b.1919- )--MJ-12, Skull & Bones (init. 1940), C.F.R., President Ford Foundation, Bilderberger, penasihat khusus National Security Affairs untuk President Kennedy dan Johnson. Confirmed Illuminati..
1966 Anton LaVey. mendirikan Church of Satan
1969-1974 Richard M. Nixon, 37th. President of the United states (R) Unknown Mason status.
Anggota C.F.R, anggota executive Bohemian Club
Vice President Spiro T. Agnew,1969-1973. Unknown Mason status.
Vice President Gerald R. Ford, 1973 1974. Confirmed Mason.
Note: 1973-74 Sen. Samual J. Ervin, Jr. (D) dari North Carolina, mengepalai Watergate Committee meminta Nixon untuk mengundurkan diri. Confirmed Mason.
Chile.1933-1973 Salvador G. Allende. Menjadi President Chile 1970. Confirmed Mason

1974-1977 Leslie Lynch King, Jr. aka. Gerald R. Ford. 38th. President of the United States (R) Confirmed Mason.
(New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21)
Initiated: September 30, 1949, Malta Lodge No. 465, Grand Rapids, Michigan
(A secret Communist and member of the Michigan Mafia), anggota C.F.R
April 20 dan May 18, 1951, Ford menjadi Sovereign Grand Inspector General, 33°, dan Honorary Member, Supreme Council A.A.S.R. Northern Jurisdiction di the Academy of Music in Philadelphia. President Ford dipilih sebagai anggota aktif dari International Supreme Council, Order of DeMolay dan Honorary Grand Master, Ford menjabat hinggal January
Vice President Nelson A. Rockefeller 1974-1977. Confirmed Illuminati.
Anggota Bohemian Club.
1977-1981 James E. Carter, 39th. President of the United States (D) Unknown Mason status. Juga anggota C.F.R
Vice President Walter Mondale 1977-1981. Confirmed Illuminati puppet, of Orville Freeman of the Satanic Illuminati. (Fritz Springmeier, The Illuminati Bloodlines)
1981-1989 Ronald Reagan, 40th. President of the United States (R) Confirmed Mason.

(New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, pg. 21)
Vice President George Bush,1981-1989. Confirmed Mason.
Ronald Reagen melalui ‘Emigration Control Act of 1986’, Section 100, memiliki autoritas untuk membatasi jumlah immigrant dengan memberikan identifikasi – apakah itu melalui tattoo atau chip didalam kulit
Reagen juga terobsesi dengan invasi Alien.

1989-1993 George H. W. Bush, 41st. President of the United States (R) Confirmed Mason.
Anggota Skull and Bones, anggota C.F.R, anggota Bohemian Club, anggota Trilateral Commission, anggota The Order of the Garter (dilantik oleh Queen Elizabeth II– pemimpin order of the Garter, 20 desember 1993), Knight Grand Cross of the Most Honorable Order of the Bath, Mantan direktur CIA. Keluarga bush memiliki hubungan dengan NAZI
1990, April 14. New York Times mengutip perkataan George Bush, "Lets forgive the Nazi war criminals."
Teman Bush, James Cameron. Confirmed Mason.
1993-2000 William J. Clinton, 42nd. President of the United States (D) Confirmed Mason.
Anggota C.F.R (1989), Senior DeMolay (Freemason), anggota Trilateral Commission, partisipan Bilderberg (1991),
Pam Harriman, orang di belakang Clinton adalah anggota Hell Fire Club. Hillary Clinton pengikut Shamanism witchcraft. (Fritz Springmeier, The Illuminati Bloodlines)
Vice President Al Gore 1993-2000. Confirmed Mason.

"Gimme that old time religion!" Bush Jr. hails Satan on Regis and smiles. Just as president Clinton
"No one will enter the New World Order unless he or she will make a pledge to worship Lucifer. No one will enter the New Age unless he will take a LUCIFERIAN Initiation."
(David Spangler, Director of Planetary Initiative, United Nations)
December 13, 2000 - George Bush Jr. Becomes the 43rd President of the United States.
Confirmed skull and Bones, C.F.R., Mason



Goathead pentagram

Menurut Occultist/Satanic doctrine, 4 titik di bagian atas dari kepala kambing mewakili 4 element di dunia, api, air, bumi/tanah, dan udara. 5 titik di bagian bawah mewakili spirit of Lucifer. Perhatikan  bahwa symbol pentagram di perpanjang dan masuk kedalam kepala kambing, yang mewakili Lucifer. Perhatikan pentagram yang di bentuk dari jalan di Washington yang ujung nya masuk ke dalam white house, dimana spirit dari setan berdiam.



STRUKTUR KOTA








ANGKA - ANGKA PENTING DALAM ILLUMINATI
harusnya ini udah selesai beberapa hari yang lalu, tapi catatan gw hilang atau dipindahkan tampa sepengetahuan gw, jadi sebagian harus mulai dari awal lagi.


note: ini adalah angka-angka yang secara umum di gunakan sebagai nama personal, organisasi, perusahaan (terlihat pada logo mereka) namun, ada baiknya kita jangan langsung mengklaim bahwa mereka adalah pengikut illuminati, kecuali memang telah terbukti demikian.
Angka-angka 3,7,9,11,13,33,39 (23, 555, 666) dan kelipatan dari angka-angka ini merupakan angka special bagi illuminati.
Lihat juga Bilderberg Group memiliki inti 39 yang anggota-anggotanya di bagi atas 3 kelompok yang berisi 13 anggota per kelompok. Amerika memiliki 13 negara bagian pertama, konsititusi memiliki 7 artikel dan di tandatangani oleh 39 anggota konstitusi.
Dan Brown juga memiliki minat yang besar mengenai hal ini dalam novel-novel nya salah satu yang membahas khusus mengenai illuminati adalah novel berjudul Illuminati : http://search.barnesandnoble.com/Illuminati/Dan-Brown/e/9783404770007
ANGKA 13 :
SEAL OF USA :
13 daun, 13 beri, 13 garis di tengah perisai, 13 anak panah, 13 bintang di atas (perhatikan formasi bintang yg terbentuk), 13 huruf untuk “E Pluribus Unum”, 13 huruf untuk “Annuit Coeptis”, 13 block pyramid (Fritz Springmeir -13 bloodlines, 13 block pyramid adalah 13 kelompok setan)















32 helai bulu sayap kanan - jumlah dari scottish rite mula-mula
33 helai bulu sayap kiri - 33 degree dari freemason
9 helai bulu ekor - jumlah degree dalam York rite





























4 july 1776 adalah tahun kemerdekaan amerika - dan illuminati terbentuk may 1776
Untuk mengenang Bapak pendiri amerika “ONE nation under God” George Washington, dibuat sebuah lukisan, the apophiosis of Washington. Washington di kelilingi oleh 13 gadis

mungkin ada diantara kalian yang tau kalau bendera amerika dilipat 13 kali..berikut adalah penjelasan setiap lipatan :
lipatan pertama : simbol kepercayaan kita (baca: orang amerika) akan kehidupan yang kekal.
lipatan kedua : bendera kita adalah simbol kehidupan.
lipatan ketiga : untuk kehormatan dan peringatan kepada mereka yang telah mendahului, yang telah memberikan bagian dari hidup mereka untuk membela negara demi mempertahankan perdamaian di seluruh dunia.
lipatan keempat : melambangkan kelemahan alamiah, sebagaimana dipercaya oleh warga amerika, kepada-Nya lah kita kembali pada waktunya sebagaimana waktu perang sesuai dengan tuntunanNya.
lipatan kelima  : adalah tribut kepada negara, sebagaimana perkataan Stephen Decatur, "Negara kita , dalam berurusan dengan negara-negara lain semoga selalu benar; tapi ini adalah tetap negara kita, benar maupun salah."
lipatan keenam : dimana hati kita berada. dengan hati kita berjanji untuk setia kepada bendera ini, dan kepada Republik dimana dia ditancapkan, satu bangsa dibawah Tuhan, tak terpecahkan, dengan kebebasan dan keadilan untuk semua.
lipatan ketujuh : tribut kepada pasukan bersenjata, karena melalui pasukan bersenjata kita melindungi negara dan bendera kita melawan semua musuh-musuh, apakah itu dalam negara kita atau diluar Republik kita.
lipatan kedelapan : tribut kepada mereka yang memasuki lembah bayang kematian, bahwa kita suatu saat akan melihat cahaya kehidupan, dan untuk menghormati ibu pertiwi.
lipatan kesembilan : tribute kepada wanita; karna melalui iman, cinta, kesetian dan ketekunan mereka maka karakter pria dan wanita yang telah menjadikan negara ini besar telah dibentuk.
lipatan kesepuluh : tribut kepada ayah, karena dia jugalah telah memberikan anak-anaknya untuk membela negara kita sejak mereka dilahirkan.
lipatan kesebelas : adalah pandangan warga negara keturunan hebrew, adalah bagian lebih rendah dari meterai raja daud dan salomo, dan dimuliakan Allah Abraham, Ishak dan Yakub.
lipatan keduabelas : dalam pandangan kekristenan, mewakili lambang dari kekelan dan kemulian, Bapa, Anak dan Roh Kudus.
lipatan ketigabelas: ketika bendera telah terlipat secara sempurna, maka bintang-bintang (pada bendera) akan berada di atas, mengingatkan kita pada motto negara "In God We Trust". Setelah bendera dilipat dan diselipkan, mengingatkan kita akan pasukan yang melayani di bawah jenderal George Washington, dan para pelaut dan marinir yang berjuang di bawah Kapten John Paul Jones, yang diikuti oleh teman sejawat dalam pasukan amerika serikat, melindungi hak-hak, kehormatan, dan kebebasan yang kita nikmati sekarang.
ANGKA 13 dan 33 :
6 agustus 1945 jam 08:15 US B-29 Enola Gay, misi no 13, menjatuhkan bom atom “little boy” di hirosima dekan parallel ke 33. “Day One” dari era baru, era Nuklir.
1935 Paul Foster: “Since the date, 1776, is placed on the bottom course of the pyramid [on the Great Seal], and since the number 13 has been so important in the history of the United States and in the symbols of the seal, it is not unreasonable to suppose that the thirteen courses of the pyramid may represent thirteen time-periods of thirteen years each." 13 periode dari 13 tahun = 169 tahun. Dari 4 Juli 1776 sampai 4 juli 1945. dari 4 Juli 1945 sampai 6 agustu 1945 (hiroshima) = 33 hari.
Presiden Kennedy di tembak di Dealey Plaza (TKP) pada spot yang sama dengan Hiram Abif (dibunuh, Friday, the 13th, tahun 1307) Hiram Abif di tembak dari belakang menembus leher dan kepala.
Mason memiliki 33 tingkatan, dalam keinginan untuk membawa kembali Isis/Osiris/Ra/Satan kedalam One World ‘Religion’ Zep Tepi. Zep Tepi adalah inkarnasi iblis dalam “Golden Age” mesir. Mereka mencoba mengembalikan era ini melalui Globalism (jangan lupa juga memperhatikan film-film yang di sebarkan holywood, 13 Frightened Girls (1963), 13 East Street (1952), 13 Floors (1991), 13 West Street (1962), 13 Fighting Men (1960), 13 Ghosts – telah di buat kembali versi barunya (1960), 13 Lead Soldiers (1948), 13 Men and a Gun (1938), Apollo 13 (1995), The Last Boyscout-Bruce Willis dan Damon Wayans, Damon memiliki angka 13 di belakang kepalanya.
dan daftar ini bisa menjadi lebih panjang... silahkan tambahkan film-film yg laen
1997 Diana dan Dodi Fayed tewas dalam ‘kecelakaan’ Mercedes di pilar ke 13 dari Alma tunnel di paris 31 agustus 1997. - sudah menjadi rahasia umum kematian Diana dan Dodi bukanlah kecelakaan.
Meledaknya Apollo “Aquarius” 13, pukul 01.13pm (1313 dalam jam militer) tanggal 13 April, 1970.
Mars Pathfinder landing site (19.5° N by 33.3° W) - July 4th, 1997.
UPC/EAN-13 Bar code system : http://www.youtube.com/watch?v=fJVydzNJrno

REGIONAL LEADERSHIP COUNCIL
Amerika serikat secara geographic dibagi atas 7 region berbeda, masing-masing region memiliki 13 pemimpin council yang berkoordinasi dengan pemimpin local. Council ini akan terbagi menjadi: Head of council (1), Military (2 seats), Spiritual (2 seats), Scholarship (2 seats), Finances (2 seats), Training (2 seats), Sciences (2 seats). Total 13 anggota.
crypto yang paling sederhana adalah mengirim pesan yang di simpan dalam angka. Misalnya A=1, B=2, C=3, …, Z=26. atau bisa dibuat sebaliknya menjadi Z=1, Y=2, X=3, … A=1. pasti kita pernah menggunakan ini nya sebagai alternative kode rumpun dan paku waktu pramuka dulu.
Kebetulan, atau memang telah direncanakan untuk menjadi seperti ini, sebagai identitas, tanda pengenal mereka.
C I A (Central Intelligence Agency ) = 3 9 1=3+9+1=13
C N N = 3 14 14 =3+1+4+1+4=13
F B I = 6 2 9= 6- 2=4+9=13 - kebalikan
M I 6 (British Intelligence) This one is freemason from front to back =
13 9 F = 1+3=4+9=13F F=Freemason
U S A = 21 19 1 = 2x1=2+1=3+9=12+1=13
ada beberapa yang terjumlah menjadi 13, seperti stasiun tv, organisasi kemanusian, lembaga pemerintah amerika.
System peradilan. 12 juri dan 1 (satu) hakim = 13.
Tidak ada hukum di manapun yang mengharuskan 12 orang yang menjadi juri dan di pimpin oleh 1 hakim.
12 jurors and one judge =13. There is no law anywhere that requires 12 jurors. So why 12?
"1313" CONSTRUCTED WITH ROCKEFELLER FUNDS
1947-1948 annual report dari penyidik pajak Laura Spelman Rockefeller Fund mengungkapkan: “tahun 1938, sebuah gedung baru terletak di 1313 East Sixtieth Street, Chicago (dibangun dengan bantuan dari Spelman Fund), selesai dibangun untuk digunakan, ditempati oleh organisasi pemerintahan nasional. Gedung ini kemudian lebih dikenal dengan nama gedung “1313”. Gary Allen menulis untuk majalah American Opinion januari 1973: “ dari gedung 1313, mengalir dana jutaan dollar untuk ratusan proyek-proyek pemerintah”.
Roosevelt menyatakan kebangkrutan amerika pada March 9 1933 (or 3/9/33)

ANGKA 33 :
Angka besar lain bagi Mason ada 33. sebagaimana degree tertinggi dari Mason yang dapat di capai.
.
N A S A = 14 1 19 1 =14-1=13+19=32+1=33
Sebuah website milik Richar Hoagland The Enterprise Mission adalah sumber yang mengatakan bahwa NASA memiliki ikatan yang erat dengan freemasonry.
H A A R P = 8 1 1 18 16 = 8-1=7+1=8+18=26+1=27+6=33
HAARP bisa lebih lanjut di tanyakan pada uncle google. Gw rasa udah ada yang membahas tentang teknologi ini yang di gunakan juga sebagai senjata. Gempa di China dan mungkin juga tsunami aceh. salah satu mengenai HAARP : http://www.haarp.net/

UNited Nation (UN) logo :

all seeing eye sebagai logo UN
Ada 33 bagian di dalam logo UN
Harry S. Truman sebagai presiden amerika yang ke 33 (anggota Mason 33rd degree) memulai era Nuklir, bomb percobaan meledak di 33rd Parallel Trinity Test Site, (Almagordo) White Sands, New Mexico. Truman juga bertanggung jawab atas hancurnya 2 kota di jepang, Hiroshima dan Nagasaki.
By the way, Pangeran Charles adalah petinggi Order of the Garter, sebagai induk organisasi dari Free Masonry di seluruh dunia. Ketika seseorang diangkat menjadi 33rd degree Mason, dia harus bersumpah setia kepada organisasi yang juga adalah Pangeran Charles.
Postage stamp adalah 33 cents.
Today's postage stamp is 33 cents.
Apa maksud dari angka-angka ini?  Menurut artikel dari Chuck Misller of Koinoi Hause (http://www.khouse.org/) , 13 dan 33 juga adalah angka setan. Sebagian besar dari 33rd degree Freemason adalah penyembah setan.
Seorang mason terkenal Manly P. Hall mengatakan hal ini "When the Mason learns that the key to the warrior on the block is the proper application of the dynamo of living power, he has learned the mystery of his Craft. The seething energies of Lucifer are in his hands and before he may step onward and upward, he must prove his ability to properly handle energy." (Manly P. Hall, The Lost Keys of Freemasonry, hal. 124; )

COLOMBIA DISASTER
Ini adalah pesawat ruang angkasa ke 13
Columbia telah melakukan penerbangan selama 22 tahun
Pesawat lepas landas 01-16-2003 = 13
CNN menggunaka stasiun 13. stasiun local yang mencakup wilayah Cape Canaveral
Landasana pacu yang di gunakan adalah landasan pacu #33 panjangnya 3mil
02-01-03 menyisakan 333 hari sebelum akhir tahun
Kejadian berlangsung di tempat yang sama dengan perayaan tahunan kecelakaan Challenger tahun 1986.
Kejadian ini juga berlangsung pada tanggal tahun baru china
Dan juga berlangsung di hari penanggalan bulan baru.
Challenger meledak pada saat lepas landas sedangkan Columbia meledak pada saat mendarat – complete cycle.
Kata Columbia di ambil dari kata Columbos yang datang dari kata Calumba ini adalah nama illuminati untuk White Dove.
Saksi mata melihat “spiral in the sky with a rumbling hum” - beam accelerator weapon?
artikel lainnya :http://www.cuttingedge.org/NEWS/n1756.cfm
33 - The number of the highest degree of Freemasonry and the eerie 33rd parallel.  : http://www.informantnews.com/brief/33rdparallel.html
UNTUK ANGKA-ANGKA YANG LAIN, BISA DICEK DISINI : (sorry, too tired to translate and wrote..thx)
angka 5 : http://holyspiritvictorious4ever.blogspot.com/2008/01/625-pythagoras-coincidence-and-93.html
angka 23 : http://www.dedroidify.com/23.htm
angka 333 : http://www.oxfordshiremasons.org.uk/mascentres/oxford.htm
angka 555 :http://www.hyperspacecafe.com/view_topic.php?forum_id=5&id=2342 dan http://www.scoreboard-canada.com/articles-555numerology.htm
555 - The Nazi Party number for Adolf Hitler. The SS membership number for his #2 Martin Bormann. There are 555 feet in the Washington D.C. masonic obelisk known as the Washington Monument is also equal to 6,660 inches. The Monument is a metaphor for 666.
angka 666 : kalo 666 pasti dah ga perlu dijelasin lagi tentang ini.Kalo tertarik baca tentang ini: http://www.benabraham.com/html/illuminati_-_1b.html atau cek buku2 dibawah..
1. The Modern Term for Witchcraft taught in Colleges Today.
2. The Origin of the "Great Rite" Among Modern-Day Witches.
3. What Is Phallicism?
4. The Jewish Star of David Is Not Originally from Judaism, but Babylonian Witchcraft.
5. The Pentagram and Pentagon.
6. Sacred Numbers and Letters in Witchcraft that Deceive Today.
7. The Origin of the Number 666.
8. Names for the Devil and Sungods That Add to 666.
9. The Origin of the Name "Phoenix" (Fenex), an Ancient Name for Lucifer.
Coba masukan perhitungan ini 13 x 23 x 33 x 36 x 37 x 333 x 555 x 666 = di google. Google akan menjawab 1.61771048 x 10 to the 15th power.
Ada apa dengan 1.617?? - Phi, the Golden Proportion.
Karna gw ga telalu bisa dengan math, coba Tanya Leonardo Fibonacci untuk Fibonacci sequence nya. (cek kesini : http://www.ka-gold-jewelry.com/p-articles/golden-spiral.php)


ILLUMINATI










Illuminati (kata jamak dari bahasa Latin illuminatus, “enlightened” ) adalah sebuah nama yang dihubungkan dengan beberapa kelompok, secara historical dan modern, baik itu nyata ataupun fiksi. Secara historic, illuminati secara specific dihubungkan dengan (Bavarian) illuminati, sebuah secret society pada era enlightenment yang didirikan pada 1 Mei 1776 (independent day july 4, 1776), bekerja secara diam-diam, Negara per Negara, dan akhirnya menguasai seluruh dunia.
Illuminati mencakup oranganisasi-organisasi international the Trilateral Commission, the Council on Foreign Relations, the Bilderbergers, the Club of Rome, Freemasons.
Pada zaman modern illuminati menerangkan apa yang ada dibalik New World Order (NWO). Banyak pemerhati konspirasi teori percaya bahwa illuminati adalah masterminds dari kejadian-kejadian yang menuju kepada “Tatanan Dunia Baru”.

New World Order dihubungkan dengan konspirasi menyangkut sebuah kelompok rahasia yang memiliki kekuasaan, bersumpah untuk menciptakan sebuah pemerintahan dunia menggantikan penguasa-penguasa melalui political finance, social engineering, mind control, dan fear-based propaganda.
Well, ada beberapa secret society yang berhubungan dengan illuminati dan bekerja untuk new world order. Gw ga akan punya cukup waktu dan tenaga untuk ngepost semuanya. Salah satunya adalah Freemason khusus dari Scottish Rite. Ini sebagai bahan bacaan aja, supaya ada gambaran buat update gw yang selanjutnya.
Freemason – Mason adalah kelompok yang menerima Mason, sebuah organisasi rahasia dengan ritual dan tanda pengenal mereka. Muncul pada akhir abad ke 16 dan berkembang abad 17. Freemasonry hidup dalam beragam bentuk di seluruh dunia, dengan keanggotan yang di perkirakan sekitar 5 juta orang, 480.000 anggota berada di inggris, skotlandia, dan irlandia, sedangkan hampir 2 juta anggota berada di amerika.










(keterangan foto : House of Temple)
Scottish Rite dan York Rite
Freemasonry secara besar terbagi atas :
Scottish Rite dan York Rite.
Scottish Rite (SR) dan York Rite (YR) membagi sama 3 degree pertama mereka
Degree 1 : Entered Apprentice
Degree 2 : Fellow Craft
Degree 3 : Mater Mason
Degree-degree selanjutnya akan berbeda bagi SR dan YR

SCOTTISH RITE











The Mission of Scottish Rite Freemasonry
in the Orient of Florida
Is to be the premier fraternity of men of integrity and good character by providing opportunities for personal growth, leadership skills, education and interaction based on the values of Friendship, Charity, Patriotism, tolerance, integrity and a belief in a Supreme Being.
Scottish Rite Creed
Human progress is our cause,
Liberty of thought our supreme wish,
Freedom of conscience our mission,
And the guarantee of equal rights
To all people everywhere
Our ultimate goal.

What is the Ancient and Accepted Scottish Rite?
The Scottish Rite of Freemasonry is an extension of the first three degrees of Craft Freemasonry. Here the member witnesses degrees from the 4° through the 32°. Each degree provides a moral lesson that can help the member be a better person.
What is the Supreme Council?
Terdapat dua juridiksi Scottish Rite di Amerika. Masing-masing memliki tubuh pemerintahan berbeda yang dikenal dengan nama Supreme Council. Markas besar untuk juridiksi bagian selatan adalah Washington, D.C. bertempat di 1733 Sixteenth Street N. W.. Ill. C. Fred Kleinknecht. Markas besar untuk Northern Masonic Juridiction berlokasi di Lexington, Massachusetts. Sovereign Grand Commander adalah Robert O. Ralston. Northern mencakup 15 states: Maine, New Hampshire, Vermont, Massachusetts, Rhode Island, Connecticut, New York, New Jersey, Pennsylvania, Delaware, Ohio, Michigan, Indiana, Illinois and Wisconsin.
WHAT IS THE SCOTTISH RITE?
SR adalah salah satu dari dua cabang Freemasonry. Cabang yang lain adalah York Rite, berisi Royal Arch Masons, Royal and Select Masters, dan Knights Templar.
Kata “Scottish” diambil dari bahasa perancis “Ecossais” yang berarti Scottish. Pada akhir abad ke 17, ketika British terpecah, banyak orang scotlandia yang melarikan diri ke perancis dan memulai kembali minat mereka terhadap Masonic. Oleh sebab itu seseorang yang akan menerima 33° harus pergi ke Scotland.
Ada empat divisi besar dalam Scottish Rite:
Bentuk lengkap dari SR terbagi atas empat yaitu: Lodge of Perfection (degree 4 – degree 14), Chapter of Rose Croix (degree 15 – degree 18), Council of Kadosh (degree 19 – degree 30), dan Consistory (degree 31 – degree 32).
Lodge of Perfection - 4° sampai 14°
VIRTUS JUNXIT MORS NON SEPARABIT
" Whom Virtue Unites Death Shall not Separate"
Degree – degree dalam Lodge of Perfection dikenal dengan sebutan “Ineffable Degrees” karna tunjuan principal dari degrees ini adalah untuk pemeriksaan dan perenungan. Berikut adalah dasar pengajaran moral yang diberikan untuk setiap degree.

4° - Secret MasterTugas, refleksi dan pembelajaran adalah jalan untuk mendapatkan kesempatan. Seperti, menghargai hubungan dengan God, keluarga, Negara dan Masonry.
Apron*: degree 4 berwarna putih dan hitam, dengan huruf “Z” dan all-seeing eys.
Jewel: adalah kunci gading dengan huruf “Z” di bagian depan.
Duties: secrecy, obedience dan fidelity.
*Apron (kain seperti celemek kecil diikat di pinggang – lihat pics)






5° - Perfect Master
Diajarkan mengenai kehormatan Masonic, bahwa kejujuran dan kepercayaan adalah batu landasan. Kebajikan harus selalu menjadi bagian dari kemanusiaan.
Apron: berwarna putih dah hijau, dengan batu kubik dan tulisan Hebrew YOD.
Jewel: kompas yang terbuka dengan sebuah lingkaran di sudut-sudut yang membentuk 60derajat.
Duties: honesty, sincerity, good faith dan industry





6° - Intimate Secretary
Pada degree ini anggota harus mengembangkan pengetahuan terhadap tugas mereka, kedermawanan dan toleransi. Cara pikir anggota dibentuk kembali, kedermawanan, pengendalian diri dan sukses, misalnya menjadi seorang peacemaker.
Apron: putih dan merah, dengan tulisan Hebrew YOD HEH di bagian tengah, dan segi tiga kecil berisi huruf Hebrew (searah jarum jam dari atas) BETH, NUN dan SHIN.
Jewel: segi tiga emas dengan tiga huruf yang sama di atasnya.
Duties: duties are zeal, faithfulness, benevolence dan to act the peacemaker.




7° - Provost & Judge
Anggota belajar bahwa keadilan melindungi setiap pribadi, property, kebahagiaan dan reputasi. Mereka diajarkan untuk menilai orang dengan kesabaran dan tanpa pandang bulu.
Apron: putih dengan tepi merah, dengan kunci dan 5 ornamen bunga mawar.
Jewel: kunci emas
Duty: justice






8° - Intendant of the Building
Anggota harus berusaha menjadi sempurna dengan menggunakan prinsip-prinsip kasih, amal, moral dan kebaikan.
Apron: putih dengan warna merah dan hijau, penyeimbang sebuah nine-pointed star, sebuah segi tiga dengan huruf Hebrew BETH untuk Ben-Khurim, YOU untuk Jakinah dan ALEPH untuk Achar.
Jewel: segi tiga emas dengan tiga huruf yang sama.
Duties: benevolence dan charity.






9° - Elu of the Nine (Elected Knight of the Nine)
Kebenaran, keterbukaan, dan kedermawanan. Dasar dari SR Masonry sebagai besar terpantul dari degree ini. Anggota harus menggunakan kebenaran ini untuk mengatur dan membentuk hidup.
Apron: putih, bergaris hitan dan percikan darah, dengan sebuah lengan memegang pisau dan potongan kepala yang dipegang di rambut.
Jewel: belati, gagang golok dari emas dan golok dari perak.
Duties: enlightenment of soul and mind, vigilance, tolerance and being on guard for fanaticism and persecution.




10° - Elu of the Fifteen (Illustrious Elect of the Fifteen)
Diajarkan untuk bertoleransi dan menghargai pandangan, pemikiran orang lain. Kebebasan untuk berbagi ideologi spiritual dan politik bagi semua.
Apron: putih dengan penutup hitam, dengan tiga lengkungan gerbang.
Jewel: belati seperti pada degree ke 9.
Duties: enlightenment of soul and mind, vigilance, tolerance and being on guard for fanaticism and persecution. (sama dengan degree 9
)




 11°  - Sublime Knight Elect
Degree ini mengajarkan simpati. Sesama anggota harus menunjukan keinginan untuk saling menghibur.
Apron: putih, begaris hitam, dengan hati yang bersinar di tengah.
Jewel: belati, Lingkaran kain hitam dengan kalimat Vincere aut Mori" Sebuah janji dengan arti "that you will rather die than betray the cause of the people, or be overcome through your own fear or fault",
Duties: to be earnest, true, reliable and a champion of the people.






12° - Master Architect
Tingkatan ini mengajarkan kepercayaan dalam moralitas, kebaikan dan Tuhan. “Life is what each man makes of it; the optimist turns a trial into a blessing".
Apron: warna putih, biru dan emas, sebagai symbol dari tingkat keahlian, dengan busur derajat, scale, sector dan compass.
Jewel: medali heptagonal dari emas
Duty: to seek wisdom through knowledge.





13° - Royal Arch of Solomon (Knight of the Ninth Arch)
Pelajaran yang diberikan pada degree ini adalah kebebasan hati dan pikiran dengan dimotivasi oleh tugas dan kehormatan.
Apron: ungun, border putih dan “Enochian delta” (hexagram with inscribed Tetragrammation) di tengah.
Jewel: medali dari emas
Duties: to seek knowledge and to be motivated by duty and honour.






14° - Perfect Elu (Grand Elect, Perfect and Sublime Mason)
Ajaran pada degree ini adalah memantulkan hasil dari pengoreksian diri secara teliti. Anggota harus berusaha menjadi benar terhadap diri sendiri dan Tuhan.
Apron: silk putih, tepian dari emas, dengan delta di tengah.
Jewel: jewel pada degree ke 14 terbagi; satunya seperti quadrant (kompas terbuka 90 derajat) dipuncaknya terdapat mahkota, dengan nine-pointed star dibagian depan; yang lainnya adalah five-pointed star dengan Tetragrammaton dibelakang. Kompas yang terbuka dengan bagian lingkaran terdapat angka 3,5,7,9.
Duties: to assist, encourage and defend the brethren; to protect the oppressed and relieve want and distress; to enlighten the people and serve the common good.


Degree 15 -18
Chapter of Rose Croix
Pada bagian Rose Croix menyiapkan para kandidat dengan pemahaman yang lebih mendalam mengenai agama, filosofi, etika dah sejarah melalui beragam “Historacal Degrees”. Tantangan intelektual yang ditampilkan pada degree ini juga beragam, yang harus dituntaskan tapi perlu bertahun-tahun untuk menguasainya. Secara garis besar, bagian ini berhubungan dengan and Dogma and in Legenda and Readings.

15° - Knight of the East, of the Sword or of the Eagle
Kesetian menangangi tanggungjawab dan ketekunan untuk mencapai tujuan adalah maksud dari semua kesuliatan dan pelajaran pada degree ini.
Apron: beludur dengan tepi hijau, kepala yang berdarah dibawah dua pedang yang bersilang dan segitiga pada bagian atas kiri dengan tiga segitiga di dalamnya.
Jewel: tiga segitiga emas pada satu titik dengan dua buah pedang yang bersilangan.
Duty: to rebuild the Masonic Temple of liberty, equality and fraternity in the souls of men.




16° - Prince of Jerusalem
Anggota belajar tentang pentingnya kesabaran, kehormatan dari pengorbanan diri dan keadilan; searah dengan kedermawanan, ketekunan dan persaudaraan.
Apron: merah tua dengan tepi emas dan warna aurora, segi empat dan tameng, delta dengan tiga YOD seimbang, dan tangan keadilan.
Jewel: mother of pearl Lozenge dikelilingi dengan lima bintang. Sebelah kiri huruf Hebrew D, kanan huruf Hebrew Z.
Duties: to aid those who labor to build the Symbolic Temple; to judge equitably and fairly; to keep faith in the justice and beneficence of God and to press forward with hope for the persecuted and oppressed.


17° - Knight of the East & West
Kebijakan dari degree ini adalah kesetiaan kepada Tuhan dan pemerintahan yang tidak berdasarkan keTuhanan dan kebenaran akan runtuh.
Apron: kuning satin, merah tua dan emas. Pedang dan Tetractys dari tetragrammaton didalamnya.
Jewel: heptagon setengah emas dan setengah perak, pedang bersilang, dan book of seven seals pada bagian belakang. Jewel di gantung dengan dua cara – HItam (kiri ke kanan) dan putih (kanan ke kiri) melambangkan kebaikan vs kejahatan.
Duties: to work, reflect and pray; to hope, trust and believe; to teach the truths that are hidden in allegory and concealed by the symbols of Freemasonry.



18° - Knight Rose Croix
Degree ini memberi penekanan bahwa kehidupan dan kekuatan datang dari Tuhan. Memberikan toleransi terhadap kesalahan dan kekurangan orang lain.
Apron: kulit putih atau satin, dengan tepi merah, tengkorak dan cross-bones, tiga salib dan 3 mawar.
Jewel: kompas emas yang terbuka dengan seperempat lingkaran. Rose-cross diantara kaki-kaki kompas di bagian bawah adalah pelican yang merobek dadanya untuk memberi makan tujuh anaknya pada bagian belakang dan seekor elang dengan sayap yang terbuka pada bagian depan.
Duties: to practice virtue; to labor to eliminate vice; to purify humanity; to be tolerant of the faith and creed of others.

Degree 19 – 30
Council of Kadosh
Kados berarti suci. Walaupun Albert Pike mengindentifikasikan council of kadosh ini sebagai chivalric dan philosophical, tapi semua ini menganjurkan penghormatan kepada symbol-simbol
"Faith in moral principles, in virtue and in God is as necessary for the guidance of a man as instinct is for the guidance of an animal." - Albert Pike
19° - Grand Pontiff
Anggota belajar dari masa lalu dan bagaimana hal itu dapat berdampak pada masa ini dan pengaruhnya pada hidup kita di masa depan. Sebagai manusia yang berusaha untuk bertahan, menghasilkan dan mengembangkan dunia sekitar.
Apron: tidak ada Apron pada degree ini.
Jewel: “parallelogram” emas (persegi panjang) dengan huruf yunani Alpha pada satu sisi dan sisi lainnya Omega.
Duties: to be content to labor for the future; to serve the cause of truth with patience and industry; and to destroy error, falsehood and intolerance with truth, honesty, honour and charity.



20° - Master of the Symbolic Lodge
Degree ini menampilkan kebebasan, persaudaraan dan persamaan. Mengajarkan moral, agama dan pemahaman filosofi. Menolong satu dengan yang lain untuk mengerti tentang kekuatan kebaikan dan kejahatan
Apron: kuning, dengan tepi biru, dengan tiga point-down segi tiga tetragrammaton (horizontal) dan Fiat Lux (vertical) di tengah membentuk sebuah silang. Bentuk segi tiga ini berhubungan dengan “fourth great light, yang mengingatkan tentang dewa-dewa dan atribut mereka”.
Jewel: tiga segi tiga emas
Duties: to dispense light and knowledge and to practice Masonic virtues.



21° - Noachite or Prussian Knight
Pusat dari perhatian degree ini bahwa kesombongan, fitnah, pengecut adalah pantangan bagi mason; kemanusian, kesopanan, penghargaan adalah harta sesungguhnya bagi manusia dan Mason.
Apron: kuning, tangan memegang pedang, dan figure bersayap memegang kunci di sebelah kiri dan jari tangan kanan di bibir (figure mesir yang berarti diam).
Jewel: point-up triangle, point downward panah dan sebuah tangan yang memegang pedang dengan motto: “Fiat Justitia, Ruat Coelum”.
Duties: humility, modesty, trust in God and to be steadfast and courageous in the face of adversity.


22° - Knight Royal Axe, Prince of Libanus
Pentingnya etika. Dengan melakukan pekerjaan yang benar anggota akan mengembangkan karakter masing-masing dan menjadi warga Negara yang lebih baik.
Apron: putih, border ungu, naga berkepala tiga.
Jewel: kapak dengan gagang dari emas dibagian atas dari gagang terdapat inisial Nuh dan Salomo. Bagian tengah gagang inisial Libanus dan Tsidun. pada kepala kapaknya terdapat inisial dari Adoniram, Cyrus, Darius, Zerubbabel, Nehemia dan Ezra dan pada sisi lainnya terdapat inisial Shem, Kham, Yapheth, Musa, Ahaliab dan Betselal.
Duties: to respect labor for its own sake and to do work.


23° - Chief of the Tabernacle
Anggota belajar pada degree ini bahwa pria yang melupakan tugasnya terhadap Tuhan, keluarga, Negara dan dirinya sendiri akan berada dalam bahaya moral dan kehancural spiritual dengan pemikiran dan ambisi yang kotor.
Apron: putih dengan border pita biru, merah dan ungu. Warna-warna ini melambangkan bumi, api, air dan laut. Pada apron terdapat tujuh cabang tiang lilin, melambangkan tujuh planet; matahari, kesetiaan dan inspirasi menuju kekekalan; Bulan, harapan; Venus, kedermawanan; Mars, keuletan, “kemenangan terhadap amarah”; Mercury, Kebijaksanaan; Saturn, temperament; Jupiter, mengatasi penguasa dan keadilan.
Jewel: sebuah mangkuk ornament, pedupaan perak.
Duties: to be devoted to the service of God; to constantly endeavor to promote the welfare of man; to act with proper subordination to your superiors.


24° - Prince of the Tabernacle
Seorang Mason harus membuktikan pengendalian diri, rasa iba dan keadilan pada degree ini. Setelah di lantik anggota harus dapat "manifest faithfully the social virtues in order to receive the rewards", melayani manusia melalui kelompok ini.
Apron: kulit domba putih dengan warna merah dan biru. Di atasnya pohon berwarna ungu dan emas yang melambangkan Arabian tent.
Jewel: mengenakan huruf Hebrew ALEPH, tergantung dari pita ungu.
Duties: to labor incessantly for the glory of God, the honor of your country and the happiness of your brethren.


25° - Knight of the Brazen Serpent
Pada degree ini coba memahami kemurnian dan kekekalan jiwa manusia. Anggota harus dapat melihat lebih dalam pada keyakinan hidup dan diri sendiri.
Apron: putih begaris hitam dan bintang emas pada sisi yang putih (Pleiades, Hyades, Orion, Capella), bintang perak pada sisi yang hitam (Perseus, Scorpio, Bootes). Juga terdapat ouroboros (serpant) dikelilingi permata kumbang, segi tiga dengan tetragrammaton pada bagian tengah dan 4 inisial bintang Regulus, Aldebaran, Antares and Fomalhaut.
Jewel: gold crux ansata, dengan sepent bersebrangan dengan tulisah Hebrew HLThl (dia yang menderita dan terluka) dan NChShThN (the Brazen Serpent).
Duty: to fulfill your destiny and to re-create yourself by reformation, repentance and enlarging your knowledge.


26° - Prince of Mercy or Scottish Trinitarian
Pada degree ini menggali lebi dalam mengenai atribut – hikmat, kekuatan, harmony.
Jewel: segi tiga emas, dengan pita ungu.
Duties: to practice forgiveness and mercy; tolerance; to be devoted to the teaching of the principles of Masonry.





27° - Knight Commander of the Temple
Degree ini mengajarkan anggota untuk tidak mementingkan diri sendiri dan menjunjung tinggi nilai-nilai kedermawanan, kebenaran dan kehormatan. Anggota harus selalu berusaha untuk membantu yang miskin dan tidak berdaya.
Apron: kulit domba, bergaris hitan, dengan teutonic cross, kunci hitam.
Jewel: teutonic cross yang sama pada apron.
Duties: to be a lover of wisdom and to be faithful to your promises made within Masonry.




28° - Knight of the Sun or Prince Adept
Anggota belajar bahwa mengasihi Tuhan berarti menunjukannya dalam kecintaan terhadap kebenaran, keadilan dan kehormatan jiwa.
Apron: kulit domba putih, dengan pentagram
Jewel: five-point star emas.
Duties: to be devoted to truth, honour, loyalty, justice and humanity.




29° - Scottish Knight of Saint Andrew
Nilai-nilai yang ditanamkan pada degree ini adalah mengasihi Tuhan, kesetiaan kepada atasan, keyakinan pada janji setia dan secara aktif menentang penilaian yang tidak adil.
Apron: tidak ada apron untuk degree ini.
Jewel: emas dengan untaian pelindung ksatria. Tengah terdapat tulisan Hebrew YOD searah jarum jam dari bagian bawah terdapat huruf-huruf Hebrew NMIN.
Duties: to reverence and obey God; to serve the truth; to protect virtue and innocence; to defend the people against tyranny.



30° - Knight of Kadosh or Knight of the White & Black Eagle
Pada degree ini diajarkan untuk jujur pada diri sendiri, untuk berdiri pada pihak yang benar dan bersikap adil pada kehidupan, percaya pada Tuhan, Negara dan diri sendiri.
Apron: tidak ada apron untuk degree ini.
Jewel: teutonic cross emas,dilapisi warna merah, elang berkepala dua perak dengan sayap yang terbuka.
Duty: to labor unceasingly for the good of mankind.



Degree 31-32
Consistory
Degree-degree pada Consistory sangat berbeda satu sama lainnya dalam bentuk dan isi. Pada degree ke 31 menyingkap hubungan yang dinamik yang telah tercipta sejak berabad-abad antara aturan manusia dalam tujuannya mencapai keadilan, dan nkeadilan Illahi yang ideal. Pada degree ke 32 adalah kilas balik lagi dari Lodge of Perfection, the Chapter of Rose Croix dan the Council of Kadosh. Dalamnya anggota akan belajar mengenai dasar paling tua dari Masonic.
"Where Freemasonry flourishes, there will be found the highest type of citizenship and the best standard of living." - Albert Pike

31° - Inspector Inquisitor
pada degree ini anggota akan belajar self-examination. Pelanggaran hari ini harus tidak dilakukan besok. Artinya, kehidupan setia hari akan mengajarkan bagaimana caranya hidup untuk hari depan.
Apron: tidak ada apron untuk degree ini. Tapi secara tradisional mereka menggunakan kulit domba putih dengan teutonic cross hitam dan perak,
Jewel: teutonic cross perak, dengan segi tiga emas dengan angka “31” di dalamnya.
Duty: to judge yourself in the same light as you judge others, considering both actions and motives.


32° - Master of the Royal Secret
Pelajaran pada degree ini adalah persaudaraan yang sesungguhnya menuntut untuk saling menghargai pendapat, kepercayaan dan kedermawanan. Anggota harus mencari hal yang terbaik dari sesama dan menerima kekurangan yang lain. Percaya kepada Arsitek agung untuk menuntun kepada persahabatan, moral dan cinta persaudaraan.
Apron: putih, garis hitam, elang berkepala dua dan Camp of the Princes.
Jewel: teutonic cross emas. Di tengah terdapat huruf XXXII, dikelilingi oleh rangkaian bunga hijau. Topi bagi Master of the Royal Secret adalah silk hitam dengan linkaran emas. Di tengah terdapat juga elang berkepala dua dengan emblem segi tiga emas. Ada juga segi tiga merah dengan tulisan 32° emas di tengah.
Duties: a Soldier of the Light seeks truth and knowledge; a Soldier of Freedom demands for the people free vote and voice and attains freedom of voice, vote and opinion for himself; a Soldier of the True Religion combats spiritual tyranny with reason and truth; a Soldier of the People encourages men to be self-reliant and independent; a Soldier of Scottish Rite Masonry is zealous and ardent in the performance of his duties to God, his country, his family, his brethren and himself.
Degree 33
Court of Honour
Scottish Rite menganugerahkan beberapa penghargaan kepada anggota yang telah memberikan kontribusi luarbiasa kepada Mason secara umum dan kepada dunia secara luas.
Knight Commander of the Court of Honour
Knight Commander of the Court of Honour (KCCH) bukan merupakan salah satu degree dalam SR tapi merupakan penghargaan khusus bagi anggota yang layak menerimanya berdasarkan pelayanan terhadap Rite atau bagi manusia. Dalam sesi Supreme Council yang diadakan dua tahun sekali beberapa Masters of the Royal Secret akan dipilih untuk menjadi kandidat sebagai Decoration of Knight Commander of the Court of Honour. Sovereign Grand Inspectors General atau Deputies akan memberikan nomisasi nama bagi gelar ini, dan nama-nama itu harus disahkan oleh Supreme Council. Pelantikan ini adalah prasyarat seorang anggota untuk mendapat pangkat dalam degree ke 33.
Topi KCCH adalah merah dengan garis emas. Dibagian tengah depan terdapat passion cross, dengan tulisan "Kt.∙. Comm.∙. Court of Honour” emas.


Grand Cross of the Court of Honour
Ini adalah penghargaan individual tertinggi yang dapat di anugerahkan oleh Supreme Council. Dipilih sangat jarang dari anggota degree ke 33 atas usaha dan pelayanan yang luar biasa.
Jewel: topi warna putih dengan garis biru. Di bagian depan terdapat replica dari Grand Cross jewel yang terdiri atas Teutonic Cross, dengan mawar merah tua dan daun hijau di bagian tengah.




33° - Inspector General Honorary
Degree ke 33 dianugerahkan oleh Supreme Council bagi anggota yang memiliki hasil yang luar biasa bagi Rite dan juga dalam kehidupan umum. Pelantikan dilakukan sekali dalam dua tahun. Secara langsung siapa yang terpilih akan menjadi anggota kehormatan dari Supreme Council dan Inspector General. Menjadi anggota degree ke 33 adalah anggota aktif, dan ditunjukan langsung oleh Supreme Council.
Jewel: topi bagi Inspector General Honorary adalah putih dengan garis putih juga bertepi emis. Menampilkan symbol dari degree ini Patriarchal Cross emas.


Image for Jewel degree 33 :








orang-orang yang berhasil mendapatkan  Jewel degree 33 adalah  : Harry “Salomon” Truman dan President George Washington


INFO LAINNYA : Peringatan dari Pemberontak Illuminati
http://www.savethemales.ca/001870.html

30 06 2008  :
Oleh Henry Makow Ph.D. – January 5, 2007, dengan judul asli “Illuminati Rebel Issues Dire Warning, Battle Cry”
Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua.
Illuminati merencanakan melakukan “Nazifikasi” negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.
Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magi hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.
Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut.
“Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.
“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri … Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. … Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.
“Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri … akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA”
“Apakah Anda siap mati untuk Tuhan dan dengan keyakinan agama Anda untuk melakukan perubahan positif untuk dunia, ataukah Anda semua hanyalah sekumpulan pengecut yang berada di bawah kekuasaan setan, bisanya hanya bicara saja dengan tidak ada bukti nyata”
Zagami, sebagai mantan anggota the Comitato Esecutivo Massonico - Masonic Executive Committee (MEC) of Monte Carlo, sebelum hengkang dari MEC adalah asli orang dalam, sebagai anggota Freemasonry tingkat 33, dan sebagai salah seorang pimpinan dalam kelompok Loji setan P2 (Propaganda 2) Freemasonry. Dia adalah seorang “pangeran” yang dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan Illuminati dari “raja” Licio Gelli yang sudah tua.
Alasan mengapa sampai saat ini saya meremehkan Zagami, karena ia memberi kesan bahwa kekuasaan Illuminati berada di Vatican di bawah Jesuit. Saya sendiri tetap berkeyakinan bahwa kekuasaan Illuminati berada di bawah kartel bank sentral dunia, yang dikepalai oleh Rothschild, … mereka dalam melakukan kontrolnya dengan cara memanfaatkan anggota-anggota Freemason, Zionis, Jesuit, Vatican, Sosialis, Liberal, Komunis, Feminis dan Aktifis Gay, Neo Cons, semua Dinas Rahasia, media, yayasan dll.
Namun alangkah bodohnya bila terus-menerus meremehkan pengakuan berharga Zagami, karena alasan ketidak sesuaian akademis. Saya kira Zagami tidak mengindahkan Zionis, hanya saja dia memfokuskan perhatiannya kepada apa yang dia ketahuinya secara langsung.
Illuminati layaknya seperti gerombolan. Tidak masalah jika keluarga Chicago, London atau New York yang melakukan tugas. Mereka merupakan lingkaran keluarga yang tumpang-tindih yang hidupnya diabdikan untuk kepentingan tujuan yang sama, yaitu menguasai dunia dengan sistem Luciferian.
Greg Szymanski again deserves our thanks for featuring Zagami on his web site since October. Jeff Rense also deserves credit for posting Greg’s stories.
Di bawah ini sebagian ringkasan wawancara Greg dengan Zagami.
Pertunjukkan Boneka Illuminati
Zagami menjelaskan bahwa dunia merupakan pertunjukkan boneka global di kendalikan oleh tangan-tangan manusia idiot, yang tidak pernah merubah cara hidupnya selama berabad-abad di bawah naungan ajaran Lucifer.
Kata Zagami, mereka bekerja bersam-sama, termasuk Hugo Chavez yang dengan sungguh-sungguh membantu melaksanakan agenda Bush dengan penampilan theatrical nya. Chavez dikendalikan oleh Vatican dan bekerja untuk The New World Order sebagaimana juga dilakukan oleh hampir semua pimpinan pemerintahan dan agama-agama di dunia.
“Begitulah cara mereka bekerja bersama-sama di lapisan atas untuk satu tujuan yang mereka pikir merupakan suatu cover-up yang sempurna. Wahabi atau Wahibi [the Saudis] diciptakan oleh Zionis dan teman-temannya, orang Inggris mengira sebagai suku bangsa Israel yang hilang. Hal serupa juga terjadi pada Arafat dan apa yang disebut Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam), sama-sama diciptakan oleh Dinas Rahasia Inggris.
Tentu saja Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam) juga berada dibelakang pimpinan Iran dan pimpinan Perlawanan Iraq . Semuanya panggung sandiwara untuk konsumsi orang-orang awam.
Dalam e-mailnya kepada saya pada hari minggu, Leo menyebut konflik Iraq-Iran-Israel sebagai “pertunjukkan Dinas Rahasia Asing” dan Ahmadinejad di kenal sebagai pengikut aliran setan yang tidak jelas hubungannya dengan Islam”.
Dia juga mengatakan bahwa konflik Putin dengan Rothschild hanyalah sebuah “permainan”. Putin juga dikendalikan oleh Illuminati.
Zagami menantang bekas teman-temannya anggota Freemasonry penyembah setan dan pelaku black magic, para penipu, untuk berdialog secara terbuka. Untuk menguasai rakyatnya sendiri, para Aristokrat Eropa dalam melaksanakan pemerintahannya selalu dibantu dengan sorcery dan black magic .. serta kekuatan setan lainnya … Mereka belajar ilmu setan ini dari Guru-gurunya di Roma yang didapatkannya dari Yunani, Mesir, Sumeria … yang tidak pernah berhenti melakukan penipuan terus menerus terhadap umat manusia.
Selanjutnya dikatakan bahwa G.W. Bush adalah anak “orang paling berkuasa di Illuminati dan dia dibina bapaknya serta CIA untuk menjadi seorang ujung tombak boneka Antichrist Vatican Zionist , dan tidaklah menjadi masalah bagi Illuminati, apakah ia menjadi presiden atau tidak, karena keluarga Bush akan selalu tampil berperan memimpin keadaan dan mendikte presiden. Ingat tokoh setan Anton LaVey, pendiri Gereja Setan dan pengendali perang pemikiran CIA adalah teman dekat George H. Bush, mereka bersama-sama merencanakan untuk menokohkan anaknya George W.Bush sebagai pengikut setan, untuk melakukan peran penting saat datangnya Era Setan setelah 11 September 2001. Dan rencana tersebut dipersiapkan sudah sejak lama, sewaktu Anton LaVey masih hidup.
Dia menjelaskan bahwa angka 666 saat ini terpampang dimana-mana: “padanan kata “w” dalam bahasa Ibrani adalah huruf “vav” atau “waw”. Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris “www” bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi “vav vav vav”, dengan angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat melakukan bisnis di situs internet tanpa menggunakan huruf WWW, kemudian juga kita diawasi oleh kamera pengintai dan akhirnya menyusul pemasangan micro-chip di dalam badan manusia. Micro-chip merupakan Mark of the Beast terakhir dan akan menjadikan kita di bawah kekuasaan Setan sepenuhnya, dan mereka sudah siap untuk melakukan Armagedon melawan Mesiah. Jadi kita harus melakukan perlawanan untuk membantu datangnya Mesiah yang sebenarnya.
“Saat ini hampir semua ajaran agama dirusak dari dalam oleh Illuminati, termasuk Islam, Yahudi, Evangelis, Protestan, the Born-Again Kristen, semuanya di kuasai secara rahasia oleh Freemasonry, dinas rahasia, Ksatria Malta, dan Jesuit. Jadi dialog antar-agama secara murni pun sangat mustahil untuk dilakukan.
Kesimpulan
Leo Zagami menilai dirinya sebagai “the last idealist in the Illuminati.” . Dan mengatakan bahwa Ia memimpin perlawanan terhadap Illuminati dan cukup memperoleh dukungan dari teman-temannya yang sama-sama sadar ( The Order) . Adalah penuh harapan dalam situasi seperti saat sekarang ini muncul seorang yang berani dan layak seperti Leo Zagami. Akan berdosa besarlah bila kita menolak pahlawan sejati dan membiarkannya dimanfaatkan oleh setan, penipu yang licik dan jahat. Dan ingat, Illuminati selalu bekerja dengan metoda Hegel, mempertentangkan satu dengan yang lainnya, memecah belah, kemudian datang menawarkan diri sebagai juru selamat: Contohnya, FDR, Hitler berhasil menjebak rakyat Jerman ke dalam perangkap Illuminati.
“Dalam e-mailnya kepada saya, Leo mengatakan bahwa “ANDA SAAT INI HIDUP DI DALAM SEBUAH PENJARA ILUMINATI YANG DIBANGUN OLEH JESUIT DENGAN DANA KEUANGAN ZIONIS”, Saya setuju mengenai “Penjara Illuminati”. Untuk yang lainnya, Saya akan terus bertanya kepada Leo, membaca dan memikirkannya.
Elit Penguasa Dunia, yaitu The New World Order yang fasis membangun rumah penjagalan untuk kita secara terang-terangan: Kejadian 11 September 2001 merupakan bukti nyata kebengisannya. Kita punya pilihan salah satu dari alternatif ini: pergi ke rumah jagal seperti domba, atau menerima saran Zagami dan melakukan persiapan.



ISTILAH UMUM DALAM MASON
Freemasonry disebut sebagai sebuah “secret society”, tapi kemanapun anda pergi di amerika khususnya, bisa di temukan Masonic Temple, Freemasons’ Hall, dan bahkan Freemasons’ Arms. Mereka cukup dikenal dengan baik di masyarakat. Mereka mendirikan Institusi untuk anak-anak, dan orang tua sampai rumah sakit.
Jangan pernah berpikir untuk dapat menjadi anggota mason dengan mudah. Jika anda bertanya kepada seorang teman yang anda ketahui dengan pasti bahwa dia adalah seorang Mason, maka dia akan bercerita tentang iuran, pendaftaran, namun tidak akan terucap satu kata pun apa yang mereka perbuat dan mengapa harus demikian. Yup anda benar mereka adalah “Free” tapi tidak bebas untuk mengungkapkan identitas dan goal yang mereka sedang perjuangkan.
Ohh.. setelah berusaha, akhirnya anda bisa bergabung dengan mason. Well, bersiaplah untuk mengikat diri anda dengan peraturan dan sumpah yang harus dijalankan. Freedom, bukan merupakan bagian dari freemason, anda adalah tools.
Istilah dalam Mason:
“HELE..!!” - bukan bahasa inggris, tapi dari bahasa tua Anglo-Saxon yang di gunakan di Cornwall, Sussex, dan beberapa tempat lain yang berarit “Cover UP” atau conceal.
“MOTE” - juga bahasa anglo-saxon, dari kata Motan, dan ini berarti “So may it be”.
MARK – bisa berarti dua, membuat tanda, atau dapat berarti to observe atau to watch. Misalnya untuk menandai matahari dll, berarti to observe posisinya pada waktu tertentu. Bisa juga berarti menandai lokasi, target atau officers. Matahari.. ingat juga bahwa mason mengadopsi kebudayaan purba, termasuk di dalamnya mesir, yang mempercayai dewa matahari.
HIGH TIME, OR HIGH TWELVE - mengindikasikan petang, saat matahari menlintasi meridian. Low twelve, a time of gloom, juga diadopsi oleh beberapa American Masons untuk menamai assosiasi atau club.
ON THE SQUARE - keanggotaan mereka. Dalam term Fraternit, order, craft, institusi, society, association, dan diaplikasikan pada organisasi dimana mereka terikat. Semua anggota dalam freemasons adalah saudara.
GOOD STANDING - Artinya anda akan dihargai untuk setiap tugas yang dilakukan dengan sempurna.
UNATTACHED – bukan anggota Lodge – atau seseorang yang keluar dari lodge, dan tidak lagi menjadi anggota. Anggota yang keluar tidak akan pernah mendapat semua fasilitas lodge, dan tidak akan pernah dapat mengunjungi lodge.
CLOTHING – perlunya seseorang mason untuk menghadiri di lodge dengan pakaian Masonic yang pantas. Artinya Apron dan jewel. Harus menggunakan atribut sendiri, tidak bisa meminjam.
BY-LAWS – tidak ada hukum di atas mereka.
ANCIENT CHARGE – ancient charges muncul pada buku konstitusi yang mengharuskan mereka mengikuti peraturan dengan tegas. Termasuk ritual.
CLOSING THE L – artinya it “is closed..”, “meeting adjourned” dll.
Yang lain menyusul ya.. masih ada yang belum selesai dengan mason.

berlanjut ke part 2.. thx u

No comments:

Post a Comment