Friday, November 23, 2012

Cara Buat Tulisan Terbalik

Cara Buat Tulisan Terbalik di Chat Room, IM Yahoo Messenger dan MSN Live Messenger or GTalk
Dulu saya pikir buat tulisan terbalik di chat room yahoo messenger di IM yahoo messenger atau di conference yahoo messenger itu sesuatu yang butuh pengetahuan extra mengenai HTML code atau apalah. EH eh ternyata yang dibutukan cuma sebuah alat (software)untuk menconverikan tulisan biasa ke tulisan terbalik. Nah inilah caranya buat tulisan terbalik di chat room yahoo messenger.
Pertama karena saya lagi males berburu software (apalagi disuruh buat software untuk tulisan terbalik), saya memutuskan untuk menempuh cara yang paling gambang. Cari web yang nyediain fasilitas menkonversi atau mengubah tulisan kita menjadi tulisan terbalik. Nah berikut ini contoh tulisan terbalik.
˙ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ɥoʇuoɔ ıuı ʇnʞıɹǝq ɥɐu ˙ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ıpɐɾuǝɯ ɐʇıʞ uɐsılnʇ ɥɐqnƃuǝɯ nɐʇɐ ısɹǝʌuoʞuǝɯ sɐʇılısɐɟ uıɐıpǝʎu ƃuɐʎ qǝʍ ıɹɐɔ ˙ƃuɐqɯɐƃ ƃuılɐd ƃuɐʎ ɐɹɐɔ ɥndɯǝuǝɯ ʞnʇun uɐʞsnʇnɯǝɯ ɐʎɐs `(ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ʞnʇun ǝɹɐʍʇɟos ʇɐnq ɥnɹnsıp ıƃɐlɐdɐ) ǝɹɐʍʇɟos nɹnqɹǝq sǝlɐɯ ıƃɐl ɐʎɐs ɐuǝɹɐʞ ɐɯɐʇɹǝd
Nah sudah liat kan hasilnya? Tulisan saya jadi terbalik. Walau sedikit sulit dibaca tapi lumayan nyeni n unik alias berbeda. Kalau di blog ini aja bisa, tentu saja di chat room juga bisa (udah dicoba dan berhasil!! he he he). Lalu gimana caranya. Caranya gampang. Silahkan masuk ke salah satu web penyedia jasa pembalik text dibawah ini:
http://www.sherv.net/flip.html
http://www.en.fliptext.net/

lalu tuliskan saja tuh apa saja tulisan yang ingin kamu tulis. Kopi paste dan kirim kan atau send ke chat room atau instant message.

No comments:

Post a Comment