Monday, November 19, 2012

8 fast sex location

Time is money adalah ungkapan yang benar. Saat sibuk, seberapa pun banyaknya waktu tak akan pernah cukup. Jangankan memikirkan waktu bercinta bersama suami, waktu untuk diri senidiri pun belum tentu terpenuhi. Namun bagaimana jika hasrat sudah tak tertahan? jawabannya cari tempat aman dan bercintalah dengan cepat. Berikut delapan tempat yang sangat direkomendasikan.

1. Lift 
Beruntunglah jika Anda dan suami bekerja dalam satu kantor. Anda bisa membuat janji bersama suami untuk bertemu di lift. Pilihlah jam-jam yang tak banyak orang menggunakan lift dan bercintalah dengan cepat. Bahkan Anda bisa menekan tombol berhenti untuk beberapa saat. Tapi pastikan dulu bahwa di lift itu tak ada kamera pengawasnya.

2. Bioskop 
Tempat gelap dan bising adalah tempat ideal untuk bercinta dengan cepat. Oral seks adalah kegiatan seks yang paling tepat dilakukan di boskop. 

3. Ruang Belakang Kelab atau Restoran 
Hasrat sudah tak tertahan lagi padahal sedang ada meeting dengan klien. Hubungi suami dan buat janji bertemu di ruang belakang restoran. Lalu cari tempat tergelap dan tersunyi di wilayah itu dan 'bermainlah'

4. Ruangan di Bawah Tangga 
Biasanya dibawah tangga ada ruangan yang sengaja dibuat untuk menyimpan berbagai perlengkapan mulai dari perlengkapan kebersihan hingga koran bekas. Ruangan ini bisa Anda manfaatkan bersama suami, tapi jangan harapkan keromantisan. Karena ruangan ini biasanya berdebu dan tak terlalu rapi.

5. Mobil 
Bercinta di dalam mobil bukanlah hal yang baru tapi akan memberikan kenangan tersendiri yang sulit untuk dilupakan. Ketika hasrat mulai memuncak, tepikan mobil Anda di lajur aman dan jauh dari pandangan orang dan beraksilah.

6. Gang Sempit 
Di restoran, di bioskop atau gedung sekalipun pasti ada jalan sempit yang tak banyak dilalui orang. Ini juga tempat ideal untuk bercinta dengan cepat. Standing sex adalah posisi paling pas untuk tempat ini. 

7. Kolong Meja Kantor 
Anda mungkin sering melihatnya di film-film Hollywood dan itu bukan sekedar film. Anda bisa mencobanya bersama suami saat jam makan siang. Buatlah janji siapa yang yang akan mengunjungi siapa dan pilihlah tempat teraman seperti ruang kerja bos yang kosong ditinggal meeting. 

8. Kamar Pas. 
Banyak cara melepas kebosanan salah satunya adalah bercinta. Bagi kaum Adam menemani berbelanja adalah hal yang membosankan. Agar ia tak bosan ajaklah ke kamar pas dan beri kejutan padanya. Tapi sebelumnya ambil beberapa potong pakaian agar tak terlalu dicurigai pegawai toko.

No comments:

Post a Comment