Monday, November 19, 2012

Gadis Penjual Pinang di Taiwan

Keunikan dari negeri taiwan yang dijuluki negeri formosa yang ada disekitar jalan umum dikota besar maupun kota kecil bisa sobat jumpai yaitu kios -kios penjual buah pinang. di indonesia buah pinang adalah buah yang dikunyah adalah buah pinang tua. sedangkan di taiwan yang jadi favorit kaum cowok disini adalah mengunyah buah pinang mudah.Orang taiwan menyebutnya permen karet khas taiwan! 

Apa sih keunikan buah pinang yang dijual dipinggir jalan kota besar maupun kota kecil negeri taiwan! apakah rasanya, bukan. Keunikannya adalah gadis gadis penjual pinang disini berlomba-lomba memancing pembeli yang pada umumnya adalah cowok dengan berpakaian yang seminim mungkin agar mendapat perhatian dari calon pembeli, gambar diatas adalah foto para gadis sexy setengah bugil yang berjualan pinang yang sedang meracik buah pinang dagangan mereka.orang taiwan menyebut buah pinang dengan sebutan Pineng.jadi hampir sama dengan sebutan dalam bahasa indonesia.

Tidak ada larangan dari pemerintah taiwan mengenai kebebasan berjualan pinang dengan bebikini saja! jika anda mencoba mengambil foto foto mereka harus berhati hati. jika diketahui oleh target yang anda foto, Anda dapat dituntut. Anda tidak boleh sembarangan memotret mereka tanpa ijin mereka. contoh foto gadis yang berjualan pinang di artikel ini saya dapatkan dari temen saya yang warga negara taiwan! ya, dia juga memotret tanpa ijin (untung tidak ketahuan)

No comments:

Post a Comment