Sunday, November 25, 2012

Kepribadian wanita berdasarkan zodiak


Untuk mendapatkan pasangan yang sesuai keinginan memang tidak mudah. Karena seringkali kepribadian pasangan akan terungkap setelah menjalin hubungan cukup lama. Agar anda tidak salah dalam memilih pasangan, tidak ada salahnya menyimak beberapa kepribadian pasangan berdasarkan zodiaknya. Dengan begitu anda akan mengetahui kepribadiannya dan cara mendekatinya, simak berikut ini.
Perempuan Aries yang lahir 21 Maret - 20 April
Biasanya menyukai lelaki yang mengenakan t-shirt dan jeans sehingga terlihat manly serta macho. Hindari menceritakan mantan kekasih anda kepada dia, karena dia ingin menjadi seseorang yang nomor satu dan satu-satunya dalam hidup anda. Pujilah dia dengan mengatakan bahwa dia cool dan fun, sehingga dia akan sangat senang kepada anda. Tapi jangan pernah membual atau ngegombal karena dia paling menghargai kejujuran. Apabila dia menyukai anda maka dia bisa lebih agresif untuk mengejar anda atau make the first move. Jadi bagi kaum lelaki yang ingin memiliki perempuan agresif, maka pilihlah yang berzodiak Aries.

Taurus yang lahir 21 April - 20 Mei
Untuk menggaet perempuan ini maka anda harus membawanya ke resto kelas tinggi, berpakaian formal, keren, rapih, plus mobil sedan. Tapi itu semua hanya pada awalnya saja, selanjutnya dia akan menerima anda apa adanya. Karena perempuan Taurus sangat senang bila dimanja dengan pelukan penuh kehangatan sebagai ungkapan cinta kasih anda. Dia suka sekali candlelight dinner di rumah, dengan “catatan” anda yang memasak. Memang perempuan ini sedikit materialistis tapi hatinya penuh kehangatan dan cinta. Apabila anda membuatnya cemburu dan dia sampai marah besar maka dia akan mengomel. Jika anda merokok atau mengkonsumsi sesuatu yang tidak menyehatkan lepaskan semua, karena dia itu security-minded. Yakinkan bahwa dia merasa secure pada anda, dijamin dia tidak akan lari dari anda.

Perempuan Gemini yang lahir 21 Mei - 21 Juni
Biasanya mereka menyukai lelaki berbusana casual dan santai. Perempuan ini paling senang ngobrol dan ngegosip. Jadi anda harus pintar berbicara agar komunikasi bisa berjalan lancar. Perluas wawasan anda karena dia paling senang lelaki yang smart. Jika anda cerdas dan kreatif, yakinlah, poin anda akan naik. Pikirannya sulit ditebak, penuh kejutan karena dia adalah perempuan yang rapi dan organized. Saat berbicara tentang tukar cincin atau pernikahan, maka dibutuhkan waktu yang lama karena dia tidak mudah ditaklukkan. Dia jatuh cinta pada otak anda lebih dulu sebelum pada anda sendiri.

Perempuan Cancer yang lahir 22 Juni - 22 Juli
Anda harus bergaya casual dan gaul. Dia paling senang diajak makan pizza dan es krim. Apabila dia memasak makanan untuk anda, berikan pujian kepadanya. Cobalah anda ceritakan tentang keluarga anda karena memang dia sangat suka lelaki yang dekat dengan keluarga. Jadi jangan sekali-kali anda membicarakan atau menilai buruk keluarganya karena dia akan sangat marah dan langsung memasukan anda dalam daftar blacklist. Dia kreatif dan artistik, keibuan dan cocok sekali untuk jadi ibu rumah tangga nantinya. Dia pintar, take care of boyfriends atau suaminya kelak. Hatinya lembut dan sensitif. Kalau anda tidak sabar dan suka membentak, jangan dekati perempuan Cancer karena dia penuh kelembutan.

Perempuan Leo yang lahir 23 Juli -22 Agustus
Bisa digaet kalau anda mengajak kencan ke bioskop, resto romantis atau konser klasik. Dia suka kalau ada lelaki yang memperhatikannya. Dia suka dibuat cemburu, begitu pula akan membuat anda jealous. Karena baginya, kecemburuan adalah suatu pujian. Dia suka lelaki kekar dan aroma maskulin parfum lelaki. Dia paling senang dipuji dan disenangi banyak orang. Jadi anda harus memperlakukannya dengan benar agar tidak berpaling pada lelaki lain. Kalau bisa take care of her secara financially dan emosional, dia akan lengket terus pada anda. Kalau dia marah, maunya selalu dituruti dan jangan membalas marah atau membentaknya karena hatinya fragile sekali.

Perempuan Virgo yang lahir 23 Agust - 22 Sept
Saat mengajaknya kencan, jangan sampai terlambat menjemputnya. Kenakan busana yang modis dan trendy agar dia menyukai anda. Perempuan Virgo juga senang dengan lelaki profesional dan bergelar. Dia memiliki sifat yang agak pemalu, tapi dia akan lebih berani setelah anda mengajaknya pergi beberapa kali. Dia selalu tampil rapi tapi sifat keibuannya tidak ada, meskipun dia juga senang lelaki yang berpenampilan rapi. Memang sedikit sulit mendapatkan perempuan ini karena dia selalu melihat kualitas seorang lelaki yang akan menjadi pendampingnya. Jadi jangan berhenti mencoba untuk mendapatkannya. Dia sangat ambisius dan perempuan karir di kemudian hari.

Perempuan Libra yang lahir 23 Sept - 23 Oct
Biasanya senang diajak ke tempat atau acara klasik seperti pernikahan, konser klasik ataupun hal yang bersifat elegan. Perempuan ini paling senang dengan lelaki yang mengenakan busana agak formal. Berilah bunga atau kado yang feminin agar dia akan senang. Dia suka memperhatikan trend busana karena memang sifat feminisnya sangat kental. Tetapi terkadang sedikit centil dan genit kepada lelaki lainnya tapi ini bukan berarti menyeleweng lho. Yang pasti, dia mendambakan satu lelaki yang pas dan bisa mendampinginya. Kalau sudah ketemu, dia akan setia. Financial anda juga harus kuat, sebab dia sangat suka shopping. Kalau anda mau mengungkapkan rasa cinta kepadanya sebaiknya tuliskan puisi-puisi cinta romantis untuknya. Pasti dia akan bertekuk lutut kepada anda.

Perempuan Scorpio yang lahir 24 Oct - 21 Nov
Ajaklah ke bar, diskotik dan sebagainya. Karena memang dia adalah perempuan yang funky dan menyenangi tempat gelap atau warna hitam. Tapi bukan berarti dia bukan perempuan baik-baik lho, just funky. Ada dua macam perempuan Scorpio. Yang satu, sangat religius tapi satu lagi bisa menyimpang. Dia tidak akan cerita banyak tentang dirinya. Jadi anda yang harus menebaknya. Jangan pernah memarahinya, nanti kena getahnya. Sifatnya sama sekali tidak keibuan. Dia lebih cenderung hyper yang senang party.

Sagitarius yang lahir 22 Nov - 21 Dec
Akan bisa digaet dengan mengajaknya jalan-jalan ke suatu tempat dengan pemandangan yang indah. Karena dia sangat senang travelling, olahraga dan tidak pernah bisa diam di satu tempat. Dia suka dengan lelaki berbusana casual dan sportif. Dia juga banyak memiliki teman lelaki sehingga tidak heran jika bisa akrab dengan mereka. Karena memang dia seorang perempuan yang sangat menyenangkan saat melakukan kegiatan yang biasa dilakukan oleh lelaki seperti misalnya basket, softball, bowling, main gitar sambil bernyanyi dan sebagainya. Tapi dia bukanlah type orang yang menghabiskan waktunya didapur atau menjaga anak. Kalau dia suka kepada anda, siapkan diri anda untuk diajak melakukan kegiatan bersamanya. Dia suka akan kebebasan.

Perempuan Capricorn yang lahir 22 Dec - 19 Jan
Saat kencan pertama, ajaklah ke resto mahal, romantis dan berkelas, jangan lupa bawakan juga bunga untuknya. Pastilah dia akan terkesima dengan perhatian anda. Dia suka lelaki berpakaian formal dan berkelas. Perempuan Capricorn itu smart. Dia tidak akan saingan dengan anda, malahan akan membantu anda melangkah lebih ke depan lagi. Dia menyukai hadiah mahal yang berkesan (sedikit matre). Saat berkarir nanti, dia ambisius sekali dan akan sukses. Menyukai business meeting dan sangat padat jadwalnya. Tidak mudah percaya pada lelaki, jadi jangan sampai kehilangan kepercayaan darinya. Dia akan menjadi istri yang baik sekali jika didampingi lelaki sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.

Perempuan Aquarius yang lahir 20 Jan-18 Feb
Saat kencan pertama dengannya, sebaiknya kenakan busana funky. Saat first dating, jangan harap dia langsung suka pada anda, harus kenal anda lebih jauh lagi. Jangan anda nyatakan cinta terlalu cepat. Dia bisa diajak bicara apa saja, juga jadi pendengar yang baik. Perempuan Aquarius memiliki banyak pendapat dan perspektif. Jika dia berkomitmen menjalin hubungan dengan anda, berarti dia akan setia. Jalan pikiran anda berdua harus sama. Jika tidak, nantinya tidak akan ada masa depan.

Perempuan Pisces yang lahir 19 Feb - 20 Maret
Saat first dating, anda bebas mengenakan pakaian apa saja. Anda yang membuat keputusan sendiri. Musik dan dansa adalah favoritnya. Jika anda belum bisa, cepat ambil kelas dansa. Perempuan Pisces tidak peduli tampang anda plus atau minus, yang penting hati anda plus. Kehumorisan anda diperlukannya. Dia juga kurang percaya diri dan membutuh anda untuk membangkitkan hal ini. Dia mudah jatuh cinta. Herannya, dia care terhadap semua orang walaupun ada yang perlakukan dia tidak baik. Ingin mendapatkannya ? Senangkan dia and be romantic. Dukung dia agar lebih tahu arti tujuan hidupnya, karena dia bertype moody dan butuh perhatian ekstra.

No comments:

Post a Comment