Sunday, November 25, 2012

rayuan gombal cowok

Di dalam kereta…
Cowok:Non.., sebaiknya jangan pegangan pada besi kereta…
Cewek : Memang kenapa?
Cowok:Kayaknya besinya kotor tuh… pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf non, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja…
Cewek : Loh?? Kenapa??
Cowok:Takut dikerubungin semut… soalnya kamu manis…

Cowok:Orang tuamu pengrajin bantal ya…?
Cewek : Hah…!!!? Bukan… Memang kenapa…?
Cowok:Kok kalau aku deket sama kamu rasanya nyaman yach…

Cowok:Bajunya enggak pernah disetrika ya…?
Cewek : Enak aja… emang kenapa…?
Cowok:Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…

Cowok:“Kamu itu seperti sendok…”
Cewek : “Kenapa?”
Cowok:“Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok:“Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk…”
Cewek : “Hah? Memang kenapa?”
Cowok:“Ini tangan kamu lembut banget…”

Cowok:“Kamu pasti enggak pernah maen bola ya…”
Cewek : “Ya iyalaaah… emang kenapa…?”
Cowok:“Soalnya kaki kamu bagus banget…”

Cowok:“Kamu punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek : “Buat apa?”
Cowok:“Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.”

Cowok:Eh, eh… gw ada tebakan neh…
Cewek : *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
Cowok:Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cowok: Semua panda mah imut kali…
Cowok:Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
Cewek: Nyerah deh…
Cowok:Panda-ngin kamu sepanjang hari…
Cewek: Ah… Ooh Steph ah… (malumalubego)
Cowok:(cengengesan kaya kuda nyengir)

Cowok:kamu kok kamu masih marah sih ama aku? Katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku?
Cewek: Sapa suruh mau percaya? kamu bodoh yah…
Cowok:Emang aku ini bodoh… tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai dirimu…
Cewek : …..

Cowok: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama si cewek)
Cewek : Ah yang bener??
Cowok:Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewek : Lho… kok bisa ilang dua?
Cowok:Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)

Cowok:Papa kamu maling ya?
Cewek : Ih… kok jahat sih papaku dibilang maling. Kok gitu?
Cowok:Iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…

si cowok menatap si Cewek dengan penuh perasaan, trus sang Cewek bertanya…
Cewek : “Oh kamu kenapa sih?”
(si cowok tanya balik ke si Cewek …)
Steph: Sakit ga sih?
Cewek : Sakit kenapa?
Cowok:Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit… Sakit ga sih?

Cowok:“Hey **(nama cewek itu)!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
Cewek : “Wait, I’m not Her…”
Cowok:“What? Oh my god, You even changed your name!!!

Cowok:Say, 1 + 1 berapa??
Cewek : 2 say
Cowok:Salah mustinya itu 1
Cewek : Koq bisa?
Cowok:Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewek : Ah say bisa aja deh

Cowok:Gw lage bingung neh
Cewek : Bingung napa??
Cowok:Iya bingung,aja… kok kamu bisa ada di sini ya sekarang…??
Cewek : Loh maksudnya??? (tambah bingung juga)
Cowok:Iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewek : (tersipu malu)

Cewek : Kalo aku jadi bunga, kamu ingin jadi apa?
Cowok:Aku ingin jadi matahari...
Cewek : Kok nggak jadi kumbang sih oh ??
Cowok:Kan bunga nggak bisa hidup tanpa matahari…
Cewek : Mmm,, kalo aku jadi bulan, ooh ingin jadi apa?
Cowok:Aku tetep ingin jadi matahari...
Cewek : Kan matahari dan bulan nggak bisa ketemu oh ??
Cowok: Kan bulan bisa bersinar karena ada sinar matahari...

No comments:

Post a Comment